K-Pop

EXO rilis klip karakter tiap member untuk ‘Don’t Fight The Feeling’, yuk lihat di sini!

EXO rilis klip karakter tiap member untuk ‘Don’t Fight The Feeling’, yuk lihat di sini!

EXO akan merayakan comeback bulan Juni ini dengan album spesial ‘Don’t Fight The Feeling’. Baru-baru ini, SM Entertainment merilis klip karakter dari setiap member. Masing-masing member menunjukkan pesona mereka dalam adegan yang menarik dan misterius. Sebelumnya, mereka juga merilis game bernama EXO ship saga yang bisa diakses untuk semua penggemar di seluruh dunia.

Bertemakan luar angkasa, comeback EXO kali ini semakin membuat penggemar tidak sabar! Seperti apa sih klip karakter EXO untuk comeback ‘Don’t Fight The Feeling’? Yuk, simak artikel berikut!

Baekhyun

Baekhyun menjadi member EXO pertama yang karakter klipnya dirilis pada Kamis, 3 Juni 2021. Dalam video singkat berdurasi 26 detik tersebut, Baekhyun terlihat keluar dari sebuah lorong dengan menunjukkan auranya yang mengintimadisi. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 865 ribu kali.

Character clip Baekhyun. Video: Youtube

Xiumin

Klip karakter selanjutnya, Xiumin terlihat berusaha keluar dari ruangan misterius yang ia tempati. Bunyi alarm yang cukup kencang, membuat Xiumin tampak panik dan dihadapkan dalam keadaan darurat. Hingga kini, klip karakter Xiumin telah ditonton sebanyak 650 ribu kali dengan umlah like mencapai hampir 200 ribu. Tampil dengan rambut hitam pascawamil, siapa yang tidak dibuat terpesona dengan Xiumin?

Character clip Xiumin. Video: Youtube

D.O.

Karakter klip D.O. dimulai dengan memperlihatkan lorong pesawat ruang angkasa. Muncul D.O. yang disertai hamburan kelereng warna-warni dengan diameter berbeda-beda. Bagian inilah yang membuat video tersebut terlihat artistik. Berbeda dengan member yang lain, D.O. tampak tersenyum ke arah kamera pada akhir video. Setelah bebas wamil,pemilik nama asli Do Kyungsoo ini semakin terlihat muda ya?

Character Clip D.O. Video: Youtube

Kai

Versi Kai. Video: Youtube

Tampil dengan rambut warna oranye, Kai berhasil menunjukkan pesonanya. Dalam klip karakter miliknya, Kai tampil di kokpit pesawat ruang angkasa dan mengawasi planet asing di hadapannya. Hingga artikel ini terbit, klip tersebut telah ditonton sebanyak 400 ribu kali (NAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *