Gosip

Cetak rekor paling banyak di tweet Amerika, BTS, NCT, ATEEZ dan EXO

Cetak rekor paling banyak di tweet Amerika, BTS, NCT, ATEEZ dan EXO

Rekor diperoleh berdasarkan pemilihan orang lain. Pemilihan akan bergulir berdasarkan waktu. Terkadang pencapaian rekor tidak pasti stagnan. Kadang memperoleh cetak rekor diatas, kadang pula dibawah. Diibaratkan nih terjadinya siang dan malam yang terus berganti. Namun semua hal tersebut tidak abadi dipandangan kita, karena jika seseorang mati ia tidak akan melihat hal tersebut di dunia.

Saat ini beberapa grup idol sedang booming di Amerika. Seperti halnya perolehan tweet teratas oleh beberapa grup idol seperti Bts, ATEEZ, Nct dan Exo. Hal tersebut dapat disimak dibawah ini.

BTS. Foto: Instagram

Kabar Tweet di Amerika

Bts saat ini, dipandangan mata dunia telah mencapai beberapa rekor. Salah satunya ialah rekor tweet di Amerika. Pada tanggal 19 Februari tahun 2020 tweeter mengumumkan hasil perolehan tweet tertinggi di Amerika. Beberapa idol kpop memperoleh hal tersebut, diantaranya idol BTS, Ateez, Nct dan Exo.

Berikut kabar yang diumumkan tweeter perihal perolehan hasil tweet. Peringkat pertama adalah BTS, disusul Kanye West, Beyonce, Drake, ATEEZ, Nct, Exo dan Megan The Stallion. Yang disebut merupakan peringkat 8 teratas tweet di Amerika.

Bts menempati peringkat pertama yang merupakan grup idol atau penyanyi yang berasal dari Korea. Selanjutnya baru penyanyi dari Amerika. Tak kalah juga Ateez, Nct dan Exo masuk dalam daftar tweet tersebut. Mereka masuk daftar 10 teratas di Amerika. Kemudian baru disusul lagi dengan penyanyi Amerika.

Hal itu menandakan cetak Rekor yang diperoleh grup idol Korea saat ini sedang terkenal. Tapi hal itu tidak pasti jarak waktu yang disandang. Yang pasti menurut yang terlihat, saat ini mereka sedang menjajaki kepopuleran.

Mengulik singkat cetak rekor BTS, NCT Ateez dan Exo

Bts adalah grup cowok dibawah asuhan Bighit Entertaiment. Grup ini mempunyai 7 member yang diketuai oleh RM. Ateez juga merupakan grup cowok dibawah agensi KQ Entertaiment. Ateez mempunyai 8 anggota, diantaranya adalah Yunho, San Mingi dll.

Exo dan Nct adalah boy grup bersaudara. Mereka dibawah naungan agensi yang sama yaitu SM Entertaiment. Exo mulai debut tahun 2011 yang diketuai oleh Suho. Sedangkan Nct merupakan grup yang mempunyai beberapa sub unit, salah satunya adalah unit Nct Dream.

Itulah beberapa grup idol yang mendapat rekor di tweet Amerika. Berbuat baiklah pada sesama dan jangan lupakan semua kewajiban sebagai makhluk. Bijaklah dalam menonton dan mendengar apapun, ambil sisi positif dan buang yang negatif. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *