K-Drama

Aliran sesat di drakor Save Me 2, ceritanya lebih seru dengan karakter kuat

Aliran sesat di drakor Save Me 2, ceritanya lebih seru dengan karakter kuat

Satu lagi drakor yang bikin kamu jadi pengin binge watching, Save Me 2. Drama Korea ini bisa kamu tonton di VIU.

Drama ini merupakan sekuel dari Save Me yang bercerita tentang seorang wanita yang berusaha keluar dari aliran agama sesat. Drakor Save Me 2 diangkat dari film animasi The Fake tapi ada sedikit perbedaan karakter.

Sinopsis drakor Save Me 2

Save Me 2 masih mengangkat tema tentang aliran sesat. Bermula dari kedatangan Choi Kyung Suk yang berniat mendirikan aliran sesat di Wolchuri. Dia berhasil memanipulasi warga untuk menjadi pengikutnya. Tapi rencananya terganggu dengan kepulangan Kim Min Chul yang baru saja bebas dari penjara.

Lalu ada Kim Young Sun, adik dari Min Chul yang muram. Hidupnya perlahan berubah dengan kehadiran Sung Chul Woo, seorang pendeta yang menerima penawaran dari Choi Kyung Suk.

Kim Min Chul yang curiga dengan Choi Kyung Suk berusaha membuka kedoknya. Dia juga membuat hidup Sung Chul Woo jadi susah. Sementara itu, si adik, Young Sun menemukan harapan baru di diri Sung Chul Woo.

Para pemeran Save Me 2. Foto: Soompi

Tokoh dengan karakter kuat

Salah seorang kru membocorkan karakter di drakor Save Me 2. “Setiap karakter di Save Me 2 punya ambisi masing-masing. Cerita akan berpusat pada konflik yang terbentuk saat berbagai karakter jadi terhubung karena ambisi mereka,” dilansir dari Soompi, Selasa, 21 September 2021.

Selain jalan cerita, hal yang membuat drama ini semakin menarik karena tokoh-tokoh yang ada di dalamnya.

Kim Min Chul (Um Tae Goo)

Min Chul merupakan atlet judo berbakat saat SMA. Tapi karena punya kepribadian nekat dan semangat membela keadilan, dia malah berakhir dengan keluar-masuk penjara.

Suatu hari, dia mendengar kalau desanya akan dipugar dan para penduduk bakal menerima kompensasi. Dia lalu memutuskan pulang setelah bebas dari penjara. Sampai di desa, dia melihat banyak orang asing dan merasa ada sesuatu yang aneh.

Foto: dok. Soompi

Choi Kyung Suk (Chun Ho Jin)

Choi Kyung Suk terlihat sebagai pria yang baik dengan senyum ramah. Awalnya para warga desa tidak memercayainya. Tapi dia membantu mereka mendapatkan kompensasi, warga pun jadi percaya. Padahal, Kyung Suk punya maksud tersembunyi.

Kim Young Sun (Esom)

Young Sun adalah adik perempuan Min Chul yang punya kehidupan bitter. Kehidupannya di Wolchoori bisa dibilang merana. Dia adalah calon perawat yang berharap bisa segera meninggalkan desa.

Sung Chul Woo (Kim Young Min)

Chul Woo yang seorang pendeta datang ke desa atas undangan Kyung Suk. Dia berhasil mendekati Young Sun yang punya sifat rapuh. Mulai tumbuh perasaan di antara mereka, akankah keduanya setia?

Madame Go (Han Sun Hwa)

Di versi film animasi The Fake yang menjadi inspirasi drama ini, kisah Madame Go enggak terlalu diangkat. Tapi drakor Save Me 2 bakal menambah peran tokoh ini lewat hubungan love and hate dengan Kim Min Chul.

Kepala Polisi (Jo Jae Yoon)

Tokoh kepala polisi ini enggak ada di versi animasi. Ia adalah tokoh baru di Save Me 2 yang bakal banyak bersitegang dengan Min Chul.

Aliran agama sesat yang didirikan Choi Kyung Suk sudah merusak desa yang tadinya damai dan tentram. Ketika Kim Min Chul dan Choi Kyung Suk berseteru, siapa kira-kira yang akan dipercaya oleh warga? Lalu bagaimana kelanjutan hubungan si malang Kim Young Sun dan pendeta Sung Chul Woo?

Untuk tahu jawabannya, saksikan drakor Save Me 2 hanya di VIU. Happy binge watching!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *