Gosip

Cerita ARMY BTS tidak sengaja bertemu dengan Jungkook di restoran!

Cerita ARMY BTS  tidak sengaja bertemu dengan Jungkook di restoran!

Bertemu secara langsung dengan idola adalah impian semua penggemar termasuk bagi ARMY mereka juga tentu saja sangat ingin bertemu dengan idola mereka yakni para member BTS. Para ARMY mungkin bisa bertemu dengan BTS melaui fan meeting, fansign, konser atau datang ke acara musik yang dihadiri oleh BTS, tetapi bagaimana Jika pertemuan tersebut tidak terencana dan terjadi secara tidak sengaja, dan ini sempat dialami oleh salah seorang ARMY. Cerita ARMY tersebut dapat kamu simak berikut.

Saat BTS tengah rehat sejenak

Sebagaimana diketahui bahwa pada sekitar tahun 2019 yang lalu,  BTS mengumumkan bahwa mereka hendak rehat sejenak selama sekitar 3 bulan dari aktivitas mereka sebagai seorang artis, dan atas hal  tersebut pihak agensi mereka yakni Big Hit Music meminta orang-orang untuk menghargai privasi mereka selama masa rehat tersebut.

Cerita ARMY, Bertemu di Restoran

Mungkin bisa dibilang sebuah keberuntungan yang sangat menyenangkan, karena seorang ARMY tidak sengaja bertemu dengan Jungkook, tetapi pada saat itu dia tentu mengetahui bahwa BTS sedang liburan dan dia tidak mau mengganggu Jungkook.

Saat itu, selain meja yang ditempati dirinya teman-temanya ada dua meja di restoran lagi yang terisi, satu di isi oleh ARMY yang usianya sekitar 40-an tahun bersama anaknya dan satunya lagi adalah meja Jungkook. ARMY yang berusia lebih tua tadi kemudian meminta pemilik restoran untuk bisa bertanya kepada Jungkook, apakah dia bisa mendapatkan tanda tangan saja.

BTS. Foto: Instagram

Dapat tanda tangan dan jabat tangan Jungkook

Atas permintaan tersebut, pemilik resto pun menghampiri Jungkook dan bertanya terkait permintaan tadi, dan tentu saja dengan senang hati Jungkook menjawab “Iya” dan bersedia memberikan tanda tanggannya. Tidak ketinggalan pemilih resto tadi juga mengatakan bahwa OP dan teman-temannya tadi juga adalah ARMY, dengan malu-malu Jungkook kemudian mendatangi meja meja untuk bertanya masing-masing nama mereka.

Kejadian tersebut tentu membuat ARMY tadi dan teman-temannya terkejut sampai tidak mampu berkata apa-apa sekaligus sangat bersyukur bahkan menangis karena  bisa mendapatkan tanda tangan dari Jungkoook. Selain memberikan tanda tangan, Jungkook juga menjabat tangan para ARMY tersebut dan juga memberikan harapan yang baik ketika hendak pergi meninggalkan restoran.

Kalau kamu yang ada diposisi mereka saat itu apa yang akan kamu lakukan, apakah kamu juga sampai kehilangan kata-kata bahkan menangis? Atau lebih dari itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *