Daebak

Bye-bye dark circle! Raiku Eye Serum cerahkan area mata tanpa bikin milia

Bye-bye dark circle! Raiku Eye Serum cerahkan area mata tanpa bikin milia

Rawat area mata agar terhindar dari penuaan dini, kulit kering dan mata panda. Pilih Raiku Eye Serum yang mampu mencerahkan dan melembapkan area mata. Harganya affordable!.

Kulit wajah dirawat maksimal tapi area mata dilewatkan? Jangan, ya! Dibandingkan area lain di wajah, kulit di sekitar mata lebih halus, tipis dan sensitif. Makanya tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan bisa muncul bahkan sebelum usiamu 30 tahun.

Raiku Eye Serum. Foto: dok. Raiku
Raiku Eye Serum. Foto: dok. Raiku

Selain kerutan, sebagian perempuan memiliki lingkaran hitam atau dark circle di sekitar mata. Nah, mata panda ini bisa muncul karena faktor genetik. Selain itu, dipicu juga oleh seperti kurang tidur dan kebiasaan mengusap mata terlalu keras. Tiap kali kamu mengusap mata, maka bisa merusak jaringan pembuluh darah halus di bawah permukaan kulit. Akibatnya kulit di bawah mata jadi lebih gelap, deh.  Makanya, agar kulit sekitar mata tetap sehat dan cerah perlu dirawat dengan produk yang tepat.

Kandungan Raiku Eye Serum yang aman untuk milia prone

Sudah paham pentingnya memakai produk perawatan mata, tapi masih ragu karena bisa memicu milia? Memang sih, si benjolan putih kecil itu bikin kulit jadi enggak mulus. Tapi no worries, formula Raiku Eye Serum yang ringan non-comedogenic dan enggak memicu milia. Malahan dari pengalaman KoreaBanget setelah rutin menggunakan, milia yang ada di sekitar mata jadi lebih mengempis.

Kandungan aktif Raiku Eye Serum. Foto: Instagram @Raikubeauty
Kandungan aktif Raiku Eye Serum. Foto: Instagram @Raikubeauty

Serum mata ini punya empat kandungan aktif:

Squalane. Fungsinya untuk menghaluskan dan melembapkan kulit sekitar mata. Enggak menyebabkan iritasi sehingga aman untuk kulit sensitif.

Jojoba oil.  Punya manfaat utama anti aging dengan mencegah kulit kendur dan keriput. Selain itu juga berfungsi untuk melembapkan kulit dan tabir surta alami. Teksturnya yang ringan juga cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket.

Camellia seed oil. Berguna untuk melembapkan, mencerahkan dan meremajakan kulit di daerah sekitar mata sekaligus mengurangi puffy eyes.

Niacinamide. Ini adalah salah satu bahan andalan untuk skincare. Di Raiku Eye Serum, kandungan ini berguna untuk mencerahkan lingkaran gelap. No more dark circle!

Setelah pemakaian rutin, hasilnya visible

Raiku Eye Serum. Foto: Instagram @raikubeauty
Raiku Eye Serum. Foto: Instagram @raikubeauty

Cara pakai eye serum ini gampang, gunakan jari manis untuk mengambil dan mengaplikasikan produk. Lalu oleskan secara satu arah dan merata, di daerah sekitar mata yang  sudah dibersihkan. Gunakan di pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

Dari pengalaman KoreaBanget saat mencoba eye serum seharga Rp148 ribu ini, tidak terasa perih di mata jadi nyaman dipakai. Teksturnya yang seputih susu juga gampang menyerap tanpa terasa greasy.

Setelah dua minggu pemakaian, dark circle mulai menipis. Kulit di bawah mata juga terasa lembut karena terhidrasi dengan baik. Kelihatannya, kerutan halus juga mulai berkurang.

Buat kamu yang punya masalah dark circle, kulit mata kering dan puffy eyes, buruan deh coba Raiku Eye Serum. Efeknya visible dengan harga terjangkau. Apalagi dengan ukuran 30 ml yang tergolong banyak untuk produk perawatan mata, worth it banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *