K-Pop

BTS Suga akan tetap menghadiri Konser Tahun Baru 2021

BTS Suga akan tetap menghadiri Konser Tahun Baru 2021

BTS Suga memberikan kabar terbaru terkait kondisinya setelah melakukan operasi beberapa saat yang lalu. Kabar terbaru itu diungkapkannya pada V live pada 28 Desember 2020.

Ungkap kabar terbaru

BTS Suga mengungkapkan update terbaru tentang kondisinya sekarang, “Aku masih belum bisa mengangkat tanganku secara tegak lurus. Aku merasa ini bukan lenganku, ini rasanya seperti lengan bayi. Jadi karena lenganku belum bisa bergerak dengan baik, aku merasakan lenganku sedikit sakit. ”Selanjutnya Ia menambahkan, “Aku mendengar bahwa ini akan pulih setelah 6 bulan ke depan.”

BTS Suga. Foto:instagram

Ia juga bercerita tentang proses pemulihannya. Ia mengatakan, “Aku akan tetap melanjutkan proses rehabilitasi. Aku akan melakukan beberapa latihan kecil sesuai dengan kemampuan lenganku. Walaupun sekarang kondisiku lebih baik, tapi ini adalah proses pemulihan yang dilakukan secara perlahan. Kadang aku juga tidak sabar, tapi aku harus tetap konsisten menjalani prosesnya. Karena aku tidak menghadiri latihan yang mengharuskanku bergerak banyak, aku hanya menggerakkan bahuku semampunya saja.”

Konser Tahun Baru

BTS Suga lalu mengkonfirmasi apakah dirinya akan hadir atau tidak, pada konser akhir tahun Big Hit Label yang berjudul 2021 New Year’s Eve Live. “Kemungkinan aku akan mengahadiri konser itu karena proses pemulihanku sudah berjalan dengan baik.” Ia juga menambahkan, “Aku tidak akan mampu melakukan tarian”, Ia mungkin hanya akan melakukan bagian yang tidak melibatkan banyak gerakan tangan.

“Aku mungkin juga tidak akan bisa memegang microphone karena operasi tangan kiriku baru saja dilakukan dua bulan yang lalu.” Kemudian, Big Hit Entertaiment juga mengkonfirmasi bahwa Suga akan berpartisipasi dalam konser tersebut dengan mengikuti saran dokter untuk tidak melakukan koreografi, dan melakukan tarian yang cukup intens.

Konser BTS Suga tetap mematuhi protokol kesehatan

Suga lalu meyakinkan para fans tentang konser yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Ia mengatakan konser akan tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan pada masa pandemi ini, “Kamu mungkin akan meragukan hal ini, namun mereka semua sudah melakukan tindakan pencegahan secara menyeluruh. Bukan hanya kami, tetapi para staf juga harus tetap sehat. Hal ini dilakukan karena banyaknya artis yang akan bergabung dengan kami, dan menghadiri konser ini. Acara akan dilakukan dengan sebaik mungkin, jadi jangan terlalu khawatir.” Suga juga menyampaikan harapannya agar tahun depan dapat lebih baik dari tahun ini. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *