Gosip

BTS Jungkook baru saja membeli rumah di Itaewon dengan harga fantastis

BTS Jungkook baru saja membeli rumah di Itaewon dengan harga fantastis

BTS Jungkook baru saja melakukan transaksi yang jumlahnya sangat fantastis. Ia dikabarkan baru saja membeli sebuah properti mahal di Korea Selatan.

BTS Jungkook. Foto:instagram

Berada di dekat Kedutaan Besar India di Korea Selatan

Salah satu member group boyband Korea Selatan, BTS Jungkook baru saja resmi menjadi pemilik sebuah properti di daerah Itaewon. Penyanyi asal Korea Selatan ini dilaporkan baru saja membeli sebuah rumah di daerah mewah hanya dalam waktu beberapa minggu setelah Ia menjual sebuah apartemen mewah Trimage miliknya seharga 2,5 milyar won, pada bulan Oktober lalu.

BTS Jungkook apartemen. Video:youtube

Menurut laporan dari Etoday, penyanyi ini telah membeli sebuah rumah baru sejak bulan November lalu. Jungkook membeli sebuah rumah yang berlokasi dekat dengan kantor Kedutaan Besar India di Itaewon, Korea Selatan.

Rumah tingkat dua milik BTS Jungkook yang berharga fantastis

Jungkook membeli rumah keluarga tunggal atau rumah yang berdiri sendiri, yang telah dibangun sejak tahun 1976. Jungkook menghabiskan dana sekitar 7,63 milyar KRW atau setara dengan 7.050.940 USD untuk membeli rumah mewahnya.

Rumah baru BTS Jungkook. Video:youtube

Rumah mewah yang terdiri dari dua lantai ini memiliki luas 230,72 meter persegi. Lokasi dari rumah ini sendiri hanya berjarak sekitar 5 menit dari Nine One Hannam, dorm para anggota BTS. Para fans BTS juga pasti sangat familiar dengan lokasi tempat rumah baru Jungkook yang juga dijuluki sebagai dorm BTS. Seorang sumber mengatakan bahwa rumah yang dibeli Jungkook berukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan dorm BTS. “Ukuran terkecil di Nine One Hannam adalah 75 pyeong,” tambahnya.

Daerah elite yang ditinggali para selebriti terkenal

Lokasi dari rumah Jungkook  sendiri adalah merupakan lokasi tempat para diplomat luar negeri berada, dan tempat tinggal orang-orang asing di Korea. Diketahui rumah ini juga berlokasi dekat dengan Kedutaan Besar Kuwait, dan India. “Lokasi ini sangat terkenal hingga sekarang karena lokasi ini merupakan lokasi yang banyak disewa oleh perusahaan-perusahaan asing,” menurut laporan Etoday.

Ditambah lagi baru-baru ini, banyak selebriti terkenal di Korea yang berinvestasi di daerah ini. Hal ini dikarenakan oleh letaknya yang sangat menguntungkan untuk dibangun perumahan-perumahan elite. Bukan hanya itu, letak lokasi ini sangat strategis karena berada di antaran Gwanghwamun dan Gangnam. Park Myung Soo, dan Hwang Jung Eum juga dikabarkan telah membeli properti di daerah ini sejak tahun lalu. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *