Gosip

BTS Film Out kembali hebohkan dunia entertainment seluruh dunia

BTS Film Out kembali hebohkan dunia entertainment seluruh dunia

Army pasti sudah mengetahui bahwa single Film Out mendapatkan sentuhan ulang Jungkook. Single yang dibuat bersama dengan Back Number asal Jepang ini memiliki paduan nada yang untuk. Ini masuk dalam single rilisan yang langsung didengar banyak fans. Lagu ini dibuat dari hasil remake Signal. Kamu akan bisa membeli dan menikmati single ini dalam album BTS bertajuk THE BEST. Seluruh album tersebut terdiri atas 23 lagu. Beberapa single hits yang ada di dalam album hits BTS adalah Dynamite, Face Yourself. Langsung saja yuk simak informasi seputar BTS Film Out.

Army nonton Film Out. Foto: Instagram

BTS Film Out punya konsep menarik untuk diulas

BTS kali ini menggunakan konsep seolah berada di dunia parallel. Adegan dimulai dengan ada sebuah ruangan yang gelap dan member yang lain dapat melihat member lainnya dari ruangan yang berbeda. Sempat ada adegan dimana semua gerakan member terhenti ketika RM bernyanyi. Ini seolah menggambarkan hati yang kosong.

Saat ada jam pasir yang dibalikkan, maka semua orang menghilang. Kemudian ada ledakan dari semua kaca yang membuat benda-benda berhamburan. Jin berlari mencoba keluar dari rumah ketika ledakan tersebut terjadi. Namun ia tidak benar-benar dapat meninggalkan ruangan, karena di depan pintu hanya ada kekosongan yang menunggu. Di sekitar pintu yang dibuka tersebut ada banyak sekali pintu parallel lainnya.

Jungkook dimasukkan kredit sebagai produser

Sebagai anggota termuda di BTS, Jungkook memang sudah menampakkan bakatnya sebagai produser. Ia masuk dalam kredit produser dari lagu ini. Ada sedikit part yang dibuat menjadi lebih baik berkat kemampuan Jungkook. Ia sempat menjelaskan sekilas pendapatnya tentang lagu ini. Ia juga menjelaskan bahwa lagu Film Out ini digarap bersama Back Number. Serangkaian melodi yang disampaikan dalam demo yang diberikan dari Tuan Shimizu memang indah.

Jungkook memberikan sedikit sentuhan tambahan demi bisa membuat single ini menjadi semakin asyik didengarkan. Ia dan member BTS lainnya berharap single kali ini bisa disukai banyak fans. Memang setiap melodi dan liriknya menggambarkan tentang kesedihan yang bisa menyentuh hati orang-orang. Jungkook berharp ada banyak orang yang bisa turut menikmati lagu ini.

Benar saja, baru sebentar dirilis ada banyak fans dari seluruh negeri langsung menyambut gembira rilisnya lagu ini. Dirilis pada Kamis, 1 April 2021, sekarang yang menonton sudah lebih dari 53 jutaan viewer. Beberapa anggota Army sampai menyampaikan bahwa mereka bukan fandom, melainkan keluarga BTS yang akan dengan senang hati terus mendukung BTS. Bahkan ada member Army yang menyatakan bahwa single ini trending di India.

Kamu bisa terus update berita Kpop hanya di Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *