Gosip

BTOB Jung Ilhoon diungkap telah menghabiskan lebih dari $ 90k untuk ganja

BTOB Jung Ilhoon diungkap telah menghabiskan lebih dari $ 90k untuk ganja

Menyusul laporan bahwa anggota BTOB Jung Ilhoon saat ini sedang diselidiki terkait pembelian dan kebiasaan penggunaan ganja telah mengungkap berapa banyak yang dia habiskan untuk obat tersebut. Teruskan membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Pada hari Senin, 21 Desember, dilaporkan bahwa Jung Ilhoon sedang diselidiki karena membeli dan terbiasa menggunakan mariyuana pada awal 2016 dan paling baru tahun lalu. Kasus ini pertama kali dikirim ke kejaksaan pada Juli, lima bulan lalu.

Hasil laporan polisi

Laporan juga menyatakan bahwa jejak obat terdeteksi melalui sampel rambut melalui tes obat. Ia telah mengakui bahwa dia biasa merokok ganja selama penyelidikan polisi. Polisi mengetahui penggunaan obat tersebut setelah menangkap sekelompok orang yang memperdagangkan mata uang virtual untuk narkoba tahun lalu. Salah satu orang yang mereka tangkap mengungkapkan kepada polisi bahwa Jung Ilhoon telah membeli obat-obatan dengan pengurangan hukuman.

Lebih lanjut terungkap bahwa Ia telah menyetor uang tunai melalui seorang kenalan melalui akun yang diberi nama pinjaman. Kenalan tersebut kemudian akan mengubah uang tunai menjadi cryptocurrency, juga dikenal sebagai mata uang virtual, untuk membeli ganja dan kemudian mendistribusikannya kembali ke Jung Ilhoon. Setelah menyelidiki detail transaksi, terungkap bahwa Jung Ilhoon telah menghabiskan sekitar ₩ 100.000.000 KRW (sekitar $ 90.952,09 USD, menurut nilai tukar saat ini pada Selasa, 12 Desember).

Detail transaksi sang idola diungkapkan kepada polisi selama proses pelacakan akun

Setelah laporan awal tentang Jung Ilhoon dan penggunaan narkoba keluar, CUBE Entertainment merilis pernyataan yang mengklaim mereka tidak mengetahui situasi anggota BTOB dan merokok ganja. Namun, CUBE Entertainment menyebutkan bahwa pendaftarannya awalnya dijadwalkan pada Maret tetapi ditunda bukan karena penyelidikan polisi atau penggunaan narkoba, tetapi karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Saat ini, Jung Ilhoon bekerja sebagai pekerja layanan sosial di Yangpyeon. Dia memasuki pusat pelatihan militer pada tanggal 8 Mei dan menjalani empat minggu pelatihan dasar tentara.

Seorang sumber yang dekat dengan idola tersebut telah mengungkapkan ke berbagai media bahwa anggota BTOP ini mengakui tuduhan ganja terhadapnya dan sangat merefleksikan tindakannya. Dia juga merasa sangat malu dan bersalah atas kerusakan yang dia bawa ke grupnya, BTOB, dan meminta maaf kepada mereka.

CUBE Entertainment juga merilis pernyataan lanjutan yang mengatakan bahwa setelah memeriksanya sendiri, mereka dapat mengonfirmasi bahwa dia dipanggil oleh polisi atas dugaan membeli dan kebiasaan merokok ganja, seperti yang dinyatakan dalam laporan. Pihak perusahaan menyatakan bahwa mereka merasakan tanggung jawab yang berat karena menyebabkan begitu banyak orang merasa prihatin atas keadaan tersebut. Mereka meyakinkan publik bahwa mereka akan berpartisipasi dengan jujur ​​dan patuh dalam penyelidikan di masa depan hingga akhir.

Jung Ilhoon memulai debutnya sebagai rapper utama BTOB pada tahun 2012. Dia memulai debutnya sebagai solois pada Februari 2018 dengan album “Big Wave”. Sebelum debutnya, Jung Ilhoon membuat lagu solo untuk proyek solo “Piece of BTOB” milik BTOB, merilis sebuah lagu berjudul “Fancy Shoes”. Comeback terbarunya adalah pada Februari 2019 dengan single “Spoiler (feat. Babylon)”.

Dia memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2015 melalui drama web “Webtoon Hero: Tundra Show”.

Jung Ilhoon. Foto: Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *