K-Pop Daebak

Boy Story, boy grup asal China termuda di JYP Entertainment

Boy  Story, boy grup asal China termuda di JYP Entertainment

Jika tak kenal, maka tak sayang. Kali ini kita akan mengenal lebih dekat dengan salah satu boy grup bergenre C-pop yang diasuh oleh JYP entertainment dan Tencent Music Entertainment Group ini. Ya, mereka adalah Boy Story. Menjadi idol grup termuda di agensinya, Boy Story justru menampilkan pesona tersendiri dalam grupnya. Tiap membernya berusia sangat muda. Yakni antara kelahiran tahun 2004 hingga 2007.

Profil Boy Story yang berasal dari China

Boy Story. foto: Instagram @official_boystory

Boy Story memulai debutnya pada 21 September tahun 2018 dengan mini album pertama mereka yakni ‘Enough’
dan juga single pertamanya yaitu ‘How Old R U’. Julukan untuk fandom mereka adalah BOSS.


Dilansir dari Kprofiles, jumlah anggota di dalamnya ada 6, yang pertama adalah Jia Han Yu yang lahir pada 20 Mei 2004, ia adalah member tertua dan merupakan seorang leader dan juga main rapper, lalu yang kedua adalah Zi Hao yang lahir pada 22 Oktober 2004 yang mana ia merupakan seorang vokalis dan juga rapper, selanjutnya yaitu He Xinlong, ia lahir pada 11 Maret 2005 dan merupakan seorang main dancer di grupnya, yang keempat yakni Yu Ze Yu
yang lahir pada 24 Desember 2005 dan berposisi sebagai visual dan main vocalist. Yang kelima adalah Gou Ming Rui, ia lahir pada 28 Agustus tahun 2006 yang juga seorang main vocalist dan juga visual, dan yang terakhir yakni Ren Shuyang, lahir pada tanggal 24 April 2007 yang mana ia adalah maknae dan juga rapper.


Pada saat pra debut, tepatnya tahun 2017, Bos Story telah merilis banyak single, antara lain How Old R U, Can’t Stop, Jump Up, dan Handz Up, yang merupakan lagu ciptaan Park Jin Young sendiri atau JYP. Semua anggota dari grup ini merupakan asli kelahiran Cina dan melakukan training di Korea yaitu JYP. Oleh karena itu, Boy Story ini disebut sebagai C-Pop.Walaupun tergolong masih sangat muda untuk menjadi seorang idol, anggota dari Boy Story ini sudah menunjukkan talenta talenta yang luar biasa dengan kemampuan seperti dance, rap dan vokal yang cukup menjanjikan. Karya karya mereka pun juga cocok untuk didengar di telinga para penggemar C-Pop maupun K-Pop.


Mereka memiliki akun Instagram dengan nama @official_boystory yang bisa kalian ikuti. Kamu ngebiasin siapa, nih? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *