Gosip

Blak-blakan, ternyata ini alasan Bambam GOT7 unfollow Park Jin Young

Blak-blakan, ternyata ini alasan Bambam GOT7 unfollow Park Jin Young

Member GOT7, Bambam, menceritakan hubungannya dengan CEO JYP Entertainment, Park Jin Young. Seperti diketahui, Bambam dan anggota GOT7 lainnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi tersebut. Bahkan, Bambam dan Park Jin Young saling unfollow di media sosial.

Hal ini yang sempat membuat penggemar menduga bahwa hubungan keduanya sedang tidak baik. Namun, baru-baru ini Bambam membantah hal tersebut. Seperti apa pernyataan Bambam selengkapnya? Simak artikel berikut!

Hubungan Bambam dan Park Jin Young

Bambam GOT7. Foto: Pinterest
Bambam GOT7. Foto: Pinterest

Dalam wawancara dengan Vogue Korea, BamBam akhirnya buka suara terkait hal ini. Ia mengakui bahwa hubungannya dengan Park Jin Young masih terjalin dengan baik hingga sekarang. Bahkan, ia sempat ditraktir makan oleh pelantun lagu ‘Switch To Me’ tersebut.

“PD-nim (JYP) membelikan saya KBBQ. Dia berkata, ‘Kamu masih keluarga JYP. Mari kita bekerja sama nanti.’ Rasanya membesarkan hati. Ini hampir seperti saya lulus dari JYP dan sekarang bertualang ke dunia baru. Sekarang saya dengan agensi baru, saya punya teman baru. Tapi saya tidak akan pernah melupakan akar saya di JYP.”

Dalam kesempatan tersebut, Bambam juga menjelaskan bahwa JYP meng-unfollow dirinya secara tidak sengaja. Lantaran merasa sedikit kesal, Bambam akhirnya menghapus foto-fotonya bersama JYP. Namun, permasalahan di antara keduanya kini sudah selesai.

“Oh, PD-nim berhenti mengikuti saya terlebih dahulu – secara tidak sengaja. Saya bertanya kepadanya tentang itu saat mengadakan KBBQ. Dia bilang dia tidak tahu. Dia tidak begitu paham dengan Instagram. Saya menghapus gambar itu karena saya merasa agak salty (marah)– dan saya mengatakan itu padanya. Dia menertawakanku begitu keras. Jadi saya ingin semua orang tahu sekarang, tidak ada permasalahan di sana. Saya selalu dan selamanya diterima di JYP untuk makan di restoran organik yang mereka miliki di sana. Saya mendapat akses tak terbatas,” ujarnya.

Keputusan GOT7 untuk hengkang dari JYP

Boyband GOT7. Foto: Pinterest
Boyband GOT7. Foto: Pinterest

Bambam juga blak-blakan soal keputusan GOT7 untuk hengkang dari JYP Entertainment. Ia mengaku para member sudah membicarakan hal ini selama lebih dari satu tahun. Akhirnya, mereka sepakat untuk tetap mempertahankan GOT7 meski sudah tidak berada di satu label yang sama.

“Kami mendiskusikannya selama lebih dari setahun. Pada awalnya, kami semua merasa agak bingung harus pergi ke mana dari sana. Ini adalah pertama kalinya kita semua hengkang dari agensi. Kami akhirnya membuat keputusan yang paling cocok untuk GOT7 dan JYP. Pokoknya, baru-baru ini aku makan dengan JYP PD-nim belum lama ini.

— BamBa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *