Gosip

BLACKPINK, Suzy, BTS, dan lainnya dipilih sebagai bintang terpanas untuk 2021

BLACKPINK, Suzy, BTS, dan lainnya dipilih sebagai bintang terpanas untuk 2021

BLACKPINK, Suzy, BTS, dan lainnya dipilih sebagai bintang terpanas 2021 mendatang, namun grup K-pop mana yang kemungkinan besar akan membintangi industri pemodelan suatu brand? Menurut Harian Korea JoongAng, ada berbagai grup K-pop dan idola K-pop yang diperkirakan akan mengguncang panggung komersial tahun depan.

Secara khusus, outlet media Korea berbahasa Inggris menulis bahwa grup wanita dan pria teratas yang dipilih sebagai grup terpanas untuk tahun mendatang.

Grup pria dan wanita terpanas 2021

Dalam daftar, BLACKPINK dan (G) I-DLE, serta grup pria terkemuka BTS dan Stray Kids adalah grup yang harus dinantikan oleh penggemar K-pop dan penggemar musik dalam memodelkan berbagai produk dan layanan, karena mereka dipilih sebagai grup pria dan wanita K-pop terpanas tahun 2021.

Baru-baru ini, BLACKPINK yang terdiri dari anggota Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa menjadi berita utama untuk berbagai pencapaian mereka di industri fashion.

Lisa terpilih sebagai duta merek global BVLGARI, sedangkan Rosé juga ditunjuk sebagai Duta Kecantikan YSL.

Jisoo dan Jennie, juga membuktikan gelar mereka “Miss Dior / Korea” dan “Human Chanel” masing-masing saat mereka menghiasi visual dan pesona mereka pada pictorial majalah terbaru mereka. Dengan pengaruh mereka, tidak diragukan lagi bahwa mereka akan mengantongi berbagai dukungan juga tahun depan.

Pada 2021 mendatang, grup K-pop mana yang kemungkinan besar akan membintangi industri pemodelan merek? Menurut Harian Korea JoongAng ada berbagai grup K-pop dan idola K-pop yang diperkirakan akan mengguncang panggung komersial tahun depan.

(G)-IDLE juga terkenal hot

Adapun (G) -IDLE, tahun ini juga merupakan periode yang luar biasa bagi grup dalam hal dukungan. Selain terpilih sebagai model baru Akii Classic, mereka juga menjadi model dari perusahaan lensa kontak terbesar di Korea, LensMe. Selain itu, dengan suasana girl crush yang dimiliki para idola wanita, mereka juga menjadi model baru merek fashion LipHop yang diumumkan pada bulan Desember.

Di sisi lain, BTS yang telah membuktikan pengaruh dan popularitas mereka melalui daya beli para penggemarnya, saat ini bermitra dengan Samsung Electronics, Fila, Hyundai, dan banyak lagi.

Baru-baru ini BTS bekerja sama dengan Baskin- Robins merilis kue mereka sendiri. Begitu tersedia di pasaran, langsung terjual habis, hanya sebagai bukti dari “sentuhan midas” mereka.

Terakhir, Stray Kids, saat ini menjadi duta Lotte Duty Free, Pro-Specs, dan Shopee Indonesia.Suzy, Paul Kim dan Suhyun “Hottest Personalities for 2021”

Sedangkan untuk pemeran wanita terpanas, Bae Suzy mantan anggota Miss A mengambil hadiah utama bersama dengan aktor Lee Dong Wook.
Suzy memang dikenal sebagai “CF Queen”, karena dia selalu laris dalam hal dukungan merek. Penyanyi dan aktris itu bahkan dijuluki sebagai “Human Dior” karena selalu memakai produk olahraga dari mereknya.

Sedangkan untuk vokalis pria dan wanita terpanas, Paul Kim dan Lee Su-hyun dari AKMU mengamankan gelar tersebut. Berdasarkan Harian Korea JoongAng, Dewan Pelanggan mengadakan survei di antara lebih dari 240.000 responden, yang berlangsung dari 9 hingga 20 November.

Survei dan penghargaan diluncurkan pada tahun 2003 oleh Dewan Pelanggan , dan setiap tahun judulnya diberikan kepada “merek paling menarik untuk tahun mendatang” dengan melakukan survei dan berkonsultasi dengan para ahli.

BTS. Foto: Pinterst
Suzy. Foto: Pinterest
BLACKPINK. Foto: Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *