K-Pop

Blackpink predebut, ternyata ada 5 member harusnya lho!

Blackpink predebut, ternyata ada 5 member harusnya lho!

Seperti yang kalian tahu, Blackpink terbentuk pada 8 Agustus 2016 dengan jumlah anggota yaitu 4 orang dari YG Entertainment. Yang bukan penggemar Blackpink pasti mengira kalau mereka memang aslinya debut dengan 4 anggota saja, kan? Tapi siapa sangka kalau ternyata Blackpink predebut dulunya akan debut dengan 9 anggota! Wah, banyak juga, ya.


Meskipun sebenarnya mereka dijadwalkan akan debut dengan 9 anggota, beberapa di antara mereka malah tidak jadi debut lalu cukup bertahan dengan 5 anggota. Member yang kelima pada saat itu seharusnya adalah Miyeon yang sekarang berada di (G)I-DLE dan Cube Entertainment. Hingga pada akhirnya berkurang hingga menjadi 4 orang saja yakni Jisoo, Jennie Rose dan Lisa. Jinny Secret Number juga sempat termasuk dalam Blackpink dan menjadi trainee di YG selama beberapa tahun.

Blackpink predebut direncanakan akan debut bersama dengan 5 member

Blackpink dan Miyeon. Foto: pinterest


Miyeon nyaris debut dengan Blackpink dan hampir menjadi member kelima mereka. Ia menjadi peserta trainee selama 5 tahun di YG dan ada cukup banyak foto-foto mereka berlima saat pre-debut membuat para penggemar menjadi berwisata ke masa lalu. Penggemar banyak berkomentar kalau mereka berlima ini cocok!


Alasan mengapa Miyeon tidak jadi debut sebenarnya masih simpang siur. Tetapi rumor yang paling banyak dibicarakan adalah bahwa ia ketahuan sedang berjalan-jalan ke Jepang bersama dengan seorang pria bernama Jung Jin Hyung, yakni kontestan dari MIX & MATCH.

Miyeon (G)I-DLE. Foto: pinterest


Dilansir dari Koreaboo, salah satu orang dari YG mengatakan bahwa Yang Hyun Suk tiba-tiba mengubah rencana dengan mendebutkan 4 orang terlebih dahulu karena mereka dianggap yang paling maju dan bisa dibilang sudah sangat siap daripada yang lainnya. Sebenarnya mereka juga tidak tahu persis apa yang dipikirkan oleh YG. Anggota yang pertama kali diperkenalkan adalah Jennie pada saat itu.


Meskipun gagal debut bersama dengan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, Miyeon tetap menjalin hubungan baik dengan mereka semua dan bahkan member Blackpink memberi ucapan selamat kepada Miyeon atas debutnya dengan (G)I-DLE. Selain itu hubungan keduanya sama sekali tidak canggung ataupun dingin, mereka sudah bisa melupakan masa lalu dan lebih bergerak maju ke depan.

Blackpink yang telah sukses dan berhasil mengepakkan sayapnya hingga ke dunia Internasional dan Miyeon yang juga telah menjadi salah satu anggota terbaik di (G)I-DLE. Blackpink dan Miyeon telah memiliki dunia mereka masing-masing.

Bagaimana menurutmu? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *