Gosip

Blackpink Ddu Du Ddu Du versi latihan dance berhasil raih 400 juta

Blackpink Ddu Du Ddu Du versi latihan dance berhasil raih 400 juta

Suatu grup idol sudah pasti sering menggelar latihan dance bersama. Latihan dance itulah yang sering divideo dan diunggah dalam Youtube. Dengan melakukan latihan dance bersama seluruh member bisa mengetahui sinkronisasi sudah baik atau belum. Biar sekalian dipakai untuk menyapa fans sekaligus mendapatkan pendapatan tambahan, makanya video latihan juga diunggah. Video dance practice berjudul Ddu Du Ddu Du Blackpink berhasil meraih 400 juta penayangan.

Video dance Blackpink Ddu Du Ddu Du yang laris diputar ulang fans

Penggemar Blackpink berasal dari seluruh dunia dan tidak hanya terbatas pada Korea saja. Jumlah fans sebanyak itu membuat girl group ini mudah meraih angka penayangan yang mencapai lebih dari 100 juta. Unggahan atas video latihan dance itu sudah ada sejak 18 Juni 2018. Waktu selama 4 tahun memberikan kesempatan perkembangan jumlah viewers yang mencapai 400 juta. Angka yang sangat mungkin diraih mengingat subscriber sudah sebanyak 63,6 juta. Orang yang memberikan like terhadap video juga sampai 4,6 juta.

Blackpink. Foto: Instagram

Biar semua member kompak, mereka mengenkaan baju latihan dengan konsep warna hitam putih. Atasan Rose dan Lisa sama-sama berwarna putih. Sedangkan Jisoo dan Jennie memilih menggunakan warna outift atasan hitam. Mereka semua kompak mengenakan celana training berwarna hitam. Versi latihan ini juga sama baiknya dengan versi MV perfoming version. Blackpink kini tengah sibuk meluncurkan Blackpink The Movie sebagai anniversary kelima grup ini sejak debut. Sebagai BLINKS, kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menyaksikannya.

Penggemar heboh rayakan pencapaian 400 juta

Fandom sering kali rela menghabiskan kuota internet dengan streaming bias. Para BLINKS juga selalu memberikan dukungan yang berarti atas Blackpink, terutama untuk bisa terus memecahkan rekor dalam hal jumlah penayangan. Sebelum mencapai 400 juta pun terdapat fans yang menyuarakan agar semua BLINKS berusaha keras membuat video ini berhasil meraih prestasi tersebut.

“Ayo semua BLINK kita harus semangat stream agar bsia cepat sampai 400 juta,” ujar salah satu fans menyemangati BLINKS untuk semakin mendukung video dance practice Blackpink.

“D4 (singkatan Ddu Du Ddu Du) sudah mencapai 400 juta, Solo Jennie 700 juta, Forever Young 200 juta, dan coming soon selanjutnya,” tambah fans lainnya.

“Kita bisa mengamati kemampuan Jisoo terus meningkat setiap kali berlatih. Kita smeua harus hargai perkembangan yang dilakukan Jisoo.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *