Gosip

Biodata Kim Sejeong dan fakta terlengkap seputar dirinya

Biodata Kim Sejeong dan fakta terlengkap seputar dirinya

Kim Sejeong baru kemarin merilis teaser single yang berjudul Baby I Love U. Teaser yang berdurasi 44 detik tersebut dapat menghipnotis penggemar untuk ketagihan mendengarkan dan menonton kembali. Sebelum debut sebagai solois, dia pernah bergabung dengan grup Gugudan dan I.O.I. Fandom dari kim Sejeong adalah Sesang. Arti dari Sesang di bahasa Korea merupakan dunia. Kamu yang ingin tahu tentang biodata Kim Sejeong ini bisa langsung lihat berikut.

Kim Sejeong. Foto: Instagram

Biodata Kim Sejeong

Nama panggung: Sejeong
Nama asli: Kim Se-jeong
Tempat, tanggal lahir: Gimje, 28 Agustus 1996
Zodiak: Virgo
Tinggi badan: 164 cm
Berat badan: 48 kilo
Golongan darah: AB
Talenta khusus: bernyanyi dan mendengarkan musik

Fakta seputar idol ini

Di keluarganya Kim Se-jeong bukan anak satu-satunya dan ia memiliki seorang kakak laki-laki. Sebelum debut sebagai seorang Idol, iya pernah bergabung di Hanyang Women’s University. Ia juga pernah bergabung di grup Gugudan maupun I.O.I. Namanya menjadi semakin populer setelah berpartisipasi dalam acara Produce 101. Dia selalu berhasil menempati peringkat 1 dan 2 di semua kompetisi. Saat dia berusia 18 tahun juga pernah menjuarai posisi pertama di kompetisi menulis. Hebatnya lagi ia pernah menjadi training selama satu tahun saja di Produce 101. Penyanyi ini menunjukkan baktinya kepada orang tua dan pernah menulis surat permintaan maaf kepada mamanya. Permintaan maaf tersebut berhubungan dengan kondisi mereka yang yang kurang mampu dan suatu saat nanti Sejeong bisa menjadi terkenal dan punya banyak penghasilan untuk mendukung keluarga.

Dirinya mengidolakan IU, karena memiliki talenta yang luar biasa dalam dunia musik dan juga sebagai seorang solois. Selain memasuki dunia Kpop, penyanyi ini juga menjajal dunia akting. Pertama kali debat berakting terjadi pada serial drama School 2017. Setahun berikutnya dia mengikuti casting menjadi anggota variety show Galileo Awakened Universe. Sejeong juga pernah berakting di ‘On Busted’ bersamaan sama artis lain seperti Yoo Jay Suk, Lee Kwang Soo, dan Sehun EXO. Hebatnya lagi ia berhasil menulis lagu yang dipakai untuk soundtrack dari film The Uncanny Counter. Lagu tersebut berjudul Meet Again.

Sebagai seorang artis yang sudah berpengalaman di dunia entertainment, ia menjalin pertemanan dengan banyak idol lain. Beberapa idol lain yang menjadi temannya adalah Wendy Red Velvet, Naeun April, Jiwon Spica, dan Jiyeon T-Ara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *