Gosip

Biodata Han Ga In dan fakta seputar sebagai artis kecantikan alami

Biodata Han Ga In dan fakta seputar sebagai artis kecantikan alami

Han Ga In merupakan artis cantik alami yang lahir di tahun 1982-an. Ia terkenal setelah bermain di banyak drama hits. Beberapa drama hits tersebut adalah Mistress, Bad Guy, Moon Embracing the Sun, Super Rookie, dan lain-lain. Bagi kamu yang kepo dengan artis cantik satu ini bisa lihat biodata Han Ga In langsung. Simak yuk biodatanya.

Han Ga In. Foto: Instagram

Biodata Han Ga In

Nama lahir: Kim Hyun-joo
Nama panggung: Han Ga In
Tempat, tanggal lahir: Seoul, 25 Februari 1982
Pendidikan: Kyung Hee University
Agensi: BH Entertainment
Nama pasangan: Yeon Jung-hoon (mereka menikah pada tahun 2005(
Jumlah anak: 2
Tinggi badan: 1967 cm
Berat badan: 49 kg
Zodiak: Aquarius
Golongan darah: AB
Agama: Dikabarkan sudah masuk Islam/ muallaf (namun belum ada informasi lain)
Drama:

Sunshine Hunting sebagai Joo-Young pada 2022
Yellow Handkerchief sebagai Jo SUn-joo pada 2003
Super Rookie berperan menjadi Lee Mi-ok pada 2005
Bad Guy bermain menjadi karakter Moon Jae-in pada 2010
Mistress bermain sebagai Jang Se-yeon pada 2018

Fakta seputar sang artis

Han Ga-In merupakan salah satu aktris terkenal yang berasal dari Korea Selatan. Ia pertama kali debut di layar kaca pada Komersial Asiana Airlines yang ditayangkan pada 2002. Kemudian ia kembali muncul dalam TV Show berjudul Golden Bell Challenge. Ia muncul sebagai siswa SMA. Setelah itu tahun demi tahun banyak tawaran berakting datang kepada Han Ga In. Ia memutuskan menikah pada 26 April 2005 bersama rekan kerja. Akhirnya berhasil memperoleh anak pertama yang dilahirkan pada 2016.

Setelah kontraknya sempat berakhir dari J. One Plus Entertainment, dia mendapatkan kontrak bekerja di agensi Lee Byung-hun yakni BH Entertainment sampai tahun 2012. Selain pernah tampil di drama maupun pembuatan film tertentu, sang aktris juga dikenal tampil dalam banyak video musik artis lain. Contohnya adalah Only Wind, Only Wind, dan Yeosu Night Sea. Nama Han Ga In semakin populer setelah bermain drama Architecture 101. Namanya menggeser trend perbincangan sebagai wanita tercantik di Korea Selatan yang dulu lebih sering ditempati oleh Song Hye Kyo.

Ia pernah hiatus selama 3 tahun dari dunia film, karena ia pernah merasa tidak puas akibat kinerja yang dilakukan oleh sutradara film pada tahun 2007. Ia sampai memberikan masukan habis-habisan kepada sang sutradara dan memutuskan berhenti sementara waktu dari dunia drama maupun film. Alhasil, ia hanya dapat penghasilan dari iklan. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *