Daebak

BigBang punya model rambut legendaris Throwback

BigBang punya model rambut legendaris Throwback

Sesuai dengan nama grupnya, Bigbang selalu punya cara untuk menggebrak industri musik dengan musik-musiknya yang spektakuler! Gaya comeback mereka selalu unik, berbeda, fantastis, keren, dan luar biasa. Meskipun mereka jarang melakukan comeback tetapi jika sekali saja mereka comeback, grupnya seolah-olah bisa menghancurkan panggung. Tak heran jika Bigbang sering disebut-sebut sebagai ‘King Of Pop’.

Mereka juga telah berpengalaman di dunia musik, jadi selera mereka sudah bisa dibilang tinggi dalam hal berpenampilan entah itu di atas panggung maupun di bawah panggung.


Penampilan di tiap comeback mereka selalu keren! Mulai dari pakaian yang mereka kenakan, perhiasan, sepatu, riasan, hingga gaya rambut. Tetapi jangan lupakan 5 gaya rambut legendaris yang pernah digunakan oleh member grup ini, ya. Apakah kalian masih ingat?


Daesung BigBang

Daesung Bigbang. Foto: youtube


Model rambut Daesung era Bang Bang Bang ini unik banget! Penggemar sempat terkejut dengan gaya rambut Daesung pada saat itu. Meskipun rambutnya terlihat seperti tirai yang menutupi mata indahnya, ia masih bisa tampil percaya diri di MV lagu grup tersebut. Sebetulnya Daesung ini adalah anggota yang jarang melakukan eksperimen dengan penampilannya, lho.


G-Dragon

GDragon Bigbang. Foto: youtube


Tidak lengkap rasanya kalau belum menyebutkan King of Fashion ini. GD sempat memodel rambutnya dengan gaya yang nyentrik banget! Sisi kirinya dibiarkan kosong, dan sisi kanannya dibuat agak panjang. Model rambut ini jarang terbayangkan oleh kebanyakan orang. Itulah mengapa Bigbang dan GD adalah idol grup yang unik! Meskipun begitu, pesonanya saat tampil dengan rambut itu ‘cool’ banget, kan?


Taeyang

Taeyang Bigbang. foto: youtube


Bukan Bigbang namanya kalau gaya mereka belum nendang! Nggak tanggung-tanggung, Taeyang memodifikasi rambutnya dengan konsep yang sangat sangat sangat unik. Apalagi ditambah dengan anting-anting besar di telinganya. Itu terjadi saat ia tampil di dalam MV berjudul Monster. Kepercayaan dirinya saat muncul di hadapan kamera patut diacungi jempol! Penggemar pun terkesan dengan penampilannya dalam konsep tersebut.


T.O.P Bigbang

T.O.P Bigbang. Foto: youtube


Era Fantastic Baby sepertinya adalah era yang berkesan bagi T.O.P karena di sini ia terlihat sangat keren dan berbeda dari sebelumnya, ia menunjukkan keberaniannya mengubah rambutnya menjadi warna biru es yang nyentrik terlihat segar. Perubahan warna rambut biru ini disambut baik oleh para penggemar. T.O.P juga terlihat sangat tampan dalam balutan gaya rambutnya, ditambah dengan visual karismatik yang dihadirkannya itu. Hal ini menambah kesan ‘macho’ dalam rap nya.


Favorit kamu yang mana, nih? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *