K-Pop

Berita kpop dari Xiumin EXO suka lagu ini ketika wajib militer

Berita kpop dari Xiumin EXO suka lagu ini ketika wajib militer
Xiumin EXO

Dilansir dari Kpop Starz, kabar berikutnya tentang berita Kpop hadir dari Xiumin EXO sempat rehat sejenak dari dunia hiburan untuk berpartisipasi dalam wajib militer. Ia mengungkapkan lagu yang sering ia putar ketika mengemban tugas menjadi militer. Ia terus mengikuti seluruh kegiatan di bagian militer dengan baik dan sudah boleh bebas tugas pada Minggu, 6 Desember 2020.

Petugas militer tidak mengantarkannya ke rumah akibat protokol pencegahan COVID-19. Setelah selesai dari wajib militer lebih dari satu tahun, ia akhirnya bisa kembali lagi berjumpan dengan fans-nya. Kemudian digelarlah acara broadcast bertajuk Let It XIUnow. Kemudian ia membacakan secara live lima komentar random dari fans dan menjawabnya langsung.

Berita Kpop Lagu yang Sering Diputar Saat Wajib Militer

Pertanyaan paling pertama yang dibacakan dari fans adalah “lagu apakah yang paling sering didengarkan ketika mengikuti wajib militer?” Kemudian Xiumin berpikir sejenak mencari jawaban dan menjawab bahwa ia paling sering mendengarkan lagu EXO sendiri yang berjudul “Obsession”.

Lagu tersebut seolah memberikannya banyak semangat untuk menjalani seluruh kegiatan wajib militer. Lalu beberapa lagu berikutnya yang juga sering diputar adalah D.O. dan I Were Absent. Ketika menjalani masa-masa itu, ia sempat melihat ada panggung dan keinginan untuk kembali ke panggung sangat besar.

Xiumin sempat merindukan manggung bareng bersama dengan teman-temannya lagi. Ketika memutarkan lagu Obsession, Xiumin mencoba untuk berlatih dance mengingat suatu hari ia harus kembali manggung membawakan lagu tersebut. Single Obsession tersebut dirilis pada November 2019 yang mana pada tanggal tersebut dirinya sudah aktif menjalani wajib militer.

Lagu tersebut bergenre hip hop dan menampilkan sisi emosi lain, seperti obsesi. Dalam single tersebut ditampilkan bahwa X-EXO menjadi grup yang jahat sebagai duplikasi dari anggota EXO yang ada saat ini. Single ini adalah yang terakhir dirilis sebelum masing-masing anggotanya harus berfokus dalam melakukan promosi sebagai artis solo.

Bagaimana pun Suho dan Kai sudah memulai karir mereka sebagai solo juga. Kemudian Baekhyun juga melanjutkan untuk melakukan single solo dan albumnya sebagai solo. Sedangkan Sehun dan Chanyeol sibuk untuk menggarap album berjudul “1 Billion Views”. Jadi single obsession tersebut menampilkan hanya 6 anggota EXO saja.

Single Obsession tersebut dirilis pada 27 November 2019 oleh SM Entertainment. Lagu tersebut kini sudah ditonton sebanyak 116 juta sampai sekarang. Ada banyak tanggapan positif dari para penonton mengenai single Obsession dimata fans memberikan like sampai dengan 3,9 juta. Nah, kamu yang suka dengan berita Kpop bisa pantengin terus Korea Banget punya Hops. Kami menyediakan banyak berita Kpop yang up to date.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *