Gosip

Behind the scene Switch to me versi Dahyun dan Chaeyoung

Behind the scene Switch to me versi Dahyun dan Chaeyoung

Pada awal pembukaan video behind the scene, Chaeyoung muncul untuk melakukan rekaman suara. Ia terlihat berjuang untuk menguasai kata give yang ada pada lirik. Tempo lagu yang cepat membuat semua lirik terasa lebih susah untuk dinyanyikan, terlebih lagi kualitas bernyanyi JYP dan Rain yang memang sangat baik. Kamu pasti penasaran bukan dengan kelanjutan dari video behind the scene kali ini, maka bisa terus membaca artikel ini sampai selesai.

Penampilan menarik Chaeyoung dan Dahyun behind the scene

Seorang idol memang selalu dituntut berpenampilan menarik kapan saja. Bukan berarti idol harus senantiasa berpenampilan mengenakan full make up 24 jam. Chaeyoung dan Dahyun memang dari awal sudah memiliki kualitas kulit yang sangat bagus berkat perawatan yang mereka lakukan. Mereka juga tetap cantik meskipun tanpa make up dan kamu bisa melihatnya pada saat rekaman suara.

Behind the scene. Video: Youtube

Setelah giliran Dahyun dalam merekam suara tiba, ia dengan panggilan Dubu mencoba memasuki ruang rekaman. Kamu juga bisa melihat kedua idol ini berlatih di ruang dance yang dipenuhi kaca. Keduanya perlu melatih kekompakan untuk bisa memberikan performa yang baik saat rekaman. 

Menurut Dahyun gerakan dance lagu ini sungguh luar biasa energik

Dalam video tersebut Dubu berlatih dance dengan waktu yang lebih lama dari Chaeyoung. Ia mengatakan bahwa kualitas suara dan dance JYP dan Rain sangat mengagumkan. 

Hari berikutnya dalam video tersebut terdapat percakapan mengenai kehebatan dance dari JYP dan Rain. Ketika berlatih keduanya sampai harus merasakan badan yang kecapaian setengah mati. Sampai-sampai keduanya hampir tidak bisa bangun. Ada bagian dimana mereka berdua berlatih dance dan tidak sengaja menatap mata satu sama lain dan langsung tertawa.

Keesokan harinya mereka melakukan rekaman di Bundang. Pertama adalah giliran Chaeyoung dan ia harus berakting sendirian di dalam kolam renang yang dikeringkan. Saat itu udara sedang dingin dinginnya, karena turun salju. Setelah Chaeyoung, langsung giliran Dahyun untuk turun tangan melakukan rekaman video untuk MV. 

Meskipun saat itu sedang musim dingin, menari dengan dance lagu ini membuat keringat langsung bercucuran. Sampai-sampai gerakan dance ini direkomendasikan bagi orang yang ingin diet. Bahkan Chaeyoung dan Dahyun selalu berkeringat seusai melakukan dance pada lagu ini, padahal ketika mereka membuat rekaman MV sedang berada di musim winter dan sedang turun salju di luar gedung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *