Gosip

Bang Yedam TREASURE rayakan kelulusan, tagar #OurPrideYedam trending

Bang Yedam TREASURE rayakan kelulusan, tagar #OurPrideYedam trending

Bang Yedam TREASURE diketahui baru saja merayakan kelulusan dari SOPA, School of Performance Arts Seoul. Hal ini tak ayal disambut antusias oleh penggemar. Tagar #OurPrideYedam pun berhasil menjadi trending topic di Tiwtter beberapa negara.

Di Indonesia sendiri, tagar tersebut berhasil menduduki peringkat kedua dengan 218 ribu lebih cuitan. Artikel terkait Yedam pun memenuhi banyak laman berita di Korea Selatan.

kelulusan Bang Yedam Treasure. Foto: Twitter
kelulusan Bang Yedam Treasure. Foto: Twitter

Dalam salah satu video yang dilansir Newsen, Bang Yedam terlihat berpose di hadapan kamera dengan menggenggam buket bunga dari penggemar. Ia juga menerima kiriman truk dari penggemar.

Dengan meneganakan masker, Yedam terlihat menyapa fans dan memberikan sambutan singkat terkait hari kelulusannya.

Bang Yedam sendiri lahir pada 7 Mei 2002, dan saat ini berusia 19 tahun. Ia mengikuti ajang kompetisi K-pop Star pada 2012 lalu dan berhasil menjadi runner up. Pada Juni 2013, Yedam bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee dan debut solo pada 5 Juni 2020 dengan lagu bertajuk ‘Wayo’. Bang Yedam kemudian menjadi salah satu member Treasure dan debut pada 7 Agustus 2020.

Adapun beberapa komentar penggemar yang bersemangat terlihat sebagaimana berikut.

“Aku merasa sangat emosional hari ini
Aku selalu bangga padamu Yedam!!
Waktu berlalu begitu cepat kamu sekarang telah lulus. Ini merupakan pencapaian yang hebat!”

“Selamat atas kelulusannya kebanggaan kami, bintang kami, Bang Yedam! Kamu telah bekerja sangat keras hingga sekarang. Aku sangat bangga terhadapmu. Teruslah melaju ke depan. Selamat memiliki hari yang bahagia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *