K-Pop

Bang Chan Stray Kids ungkap tingkahnya beda saat bareng Peniel BTOB

Bang Chan Stray Kids ungkap tingkahnya beda saat bareng Peniel BTOB

Baru-baru ini Bang Chan Stray Kids berbicara tentang hubungan persahabatan yang terjalin sangat baik dengan Peniel BTOB. Dia mengungkapkan bahwa ketika menjadi trainee di JYP Entertainment dan masuk ke asrama untuk pertama kalinya, orang pertama yang dia temui adalah Peniel.

Saat itu Peniel masih berstatus sebagai traniee dan belum menjalani debutnya bersama BTOB. Semenjak perjumpaan itu, menurut Bang Chan, Peniel salah seorang yang menaruh kepedulian yang besar pada dirinya.

Terlibat dalam acara yang sama

Stray Kids dan BTOB saat ini tengah bersama-sama berpartisipasi dalam salah satu acara di Mnet yakni acara ‘Survival Show Kingdom’. Bang Chan juga mengatakan di acara tersebut dia bisa lebih bisa berbincang banyak dengan Peniel. Tidak hanya itu ia juga mengungkapkan bahwa Peniel juga sangat peduli dan perhatian padanya.

Seperti diketahui Bang Chan merupakan leader (pemimpin) sekaligus member tertua di dalam grupnya, Stray Kids. Tetapi saat dia sedang bersama dengan Peniel, secara tidak sadar dia bertingkah layaknya member termuda kepada Peniel.

Bang Chan. Foto: Twitter stray_kids

Peniel suka membuat jokes

Di hadapan sahabatnya itu, Peniel selalu membuat candaan atau jokes yang kemudian disambut tawa terbahak. Setelah dia panjang lebar menceritakan persahabatannya dengan Peniel, kemudain dia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Peniel.

Dia juga mengatakan bahwa Peniel merupakan alasan yang menyebabkan dia tidak lagi memikirkan hal yang tidak penting atau merasa khawatir belakangan ini. Sebenarnya hal tersebut bukan kali pertama Bang Chan membicarakan tentang hubungan persahabatannya.

Dia pernah juga berbagai cerita tentang pada suatu waktu dia dan Peniel pernah terlibat perdebatan sengit hanya karena makanan. lucu sekali bukan?

Seputar Stray Kids

Stray Kids sendiri merupakan grup yang terbentuk dalam sebuah acara survival pada Agustus 2017.

Setelah melalu proses eliminasi kemudian didapatkan formasi tetap, maka mereka akhirnya debut secara resmi debut pada tahun 2018 dengan album mini berjudul ‘I Am Not’.

Sebelum resmi debut Stray Kids juga sudah mengeluarkan sebuah album mini berjudul ‘Mixtape’ yang berisi sebanyak 8 Lagu, diantaranya ‘Hellevator’ dan ‘Beware’.

Member Stray Kids saat ini terdiri atas Bang Chan tentunya, lalu ada Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I. N. Sementara Woojin yang sempat menjadi bagian dari Stray Kids, mengundurkan diri pada tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *