Gosip

Baekhyun EXO merilis teaser Get You Alone di Youtube SM Entertainment

Baekhyun EXO merilis teaser Get You Alone di Youtube SM Entertainment

Baekhyun baru saja merilis teaser dari lagu yang berjudul Get You Alone. Bahkan baru saja dirilis 10 jam, video teaser tersebut sudah mendapatkan banyak viewers mencapai lebih dari 500.000. Teaser yang hanya berdurasi 21 detik tersebut mendapatkan banyak sekali respon baik dari fans. Selain dari lagu tersebut juga terdapat single lain yang ada pada album mini tersebut. Album Get You Alone Baekhyun terdiri atas 6 single.

Album Get You Alone Baekhyun

Baekhyun memang merupakan idol yang memiliki potensi besar untuk berkarir solo. Sudah terbukti ada banyak sekali karyanya yang mendapatkan tanggapan positif dari para fans. Baru dua hari setelah merilis MV dari single berjudul Amusement Park, ia kembali menghebohkan jagat dunia Kpop dengan video teaser Get You Alone.

Beberapa lagu yang ada dalam album mini ini yakni Get You Alone, Addicted, Whippin, Drown, Disappeared, dan Stars. Teaser tersebut memperlihatkan adegan dimana Baekhyun terlihat bosan sendiri di kamar sambil menonton tv. Pada saat itu ia melihat ada sebuah nomor telepon di tv dan berusaha melakukan panggilan terhadap nomor tersebut.

Fans dibuat penasaran dengan apa yang terjadi dalam MV selanjutnya, karena tiba-tiba Baekhyun berpakaian rapi dan necis. Kemudian pergi dengan mengendarai mobil fancy menuju ke suatu tempat. Kemungkinan besar mini album tersebut akan dirilis pada 2021.

Baekhyun. Foto: Instagram

Kemungkinan mini album laku keras ketika dirilis

Baekhyun pada MV berjudul Amusement Park sudah mampu menarik perhatian penonton di Youtube sampai dengan 3,1 juta hanya dalam 2 hari setelah perilisan. Ini membuat potensi dari penonton di MV berikutnya berjudul Get You Alone juga kemungkinan banyak peminatnya. Apalagi dalam video teasernya terdapat adegan dimana ia awalnya berpakaian kasual dan terdapat sosok ia berubah menjadi penampilan yang sangat berbeda.

Biasanya video teaser suatu single bisa menjadi petunjuk bagi pihak perusahaan entertainment untuk menilai seberapa banyak potensi suatu album terjual dan juga seberapa banyak penontonnya di Youtube. Berdasarkan pengamatan di dunia Kpop, terdapat banyak kasus dimana video teaser dan jumlah penonton di suatu MV yang sudah dirilis, maka jumlah penontonnya bisa mencapai 6 kali lipat ketika MV sudah tayang.

Hal tersebut juga terjadi pada MV dari single Baekhyun lainnya yang baru saja rilis yaitu Amusement Park. Ketika teaser-nya tayang, penonton sudah mencapai 700.000-an dan terbukti ketika MV tayang mampu menyedot perhatian penonton sampai lebih dari 3 juta hanya dalam 2 hari. Besar kemungkinan single Get You Alone Baekhyun akan kembali mendapatkan perhatian banyak orang pecinta Kpop idol dan ini otomatis membuat mini albumnya laku keras.

Teaser MV Get You Alone Baekhyun. Video: Youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *