Gosip

Baekhyun EXO lakukan mukbang di kanal YouTube pribadinya

Baekhyun EXO lakukan mukbang di kanal YouTube pribadinya

Baekhyun sebagai member EXO sudah lama mengelola YouTube dengan menggunakan nama panggungnya. Jumlah subscriber dari akun yang sudah sampai 3,58 juta. Ia juga sering membuat blog tentang mukbang termasuk unggahan terbarunya. Di depannya terdapat Jajang topokki, croffle, Tik tok jelly, Maltesers, Kielbasa sausage, Fire Noodle Enoki Mushroom, dan Green Onion Flavored Cereal. Nonton mukbang yang dibuat oleh dirinya bisa buat kamu jadi doyan makan. Baekhyun EXO Youtube yang bahas mukbang makanan trending 2020 dapat kamu cek di sini.

Baekhyun EXO cicipi snack yang trending tahun 2020

Pertama yang dijualnya adalah green onion Flavored sereal. Snack tersebut dicicipi dan dituangkannya ke dalam mangkuk untuk ditambahkan susu. Sambil menunggu sereal menjadi lembek, ia mengkonsumsi jajang toppoki. Topokki yang ia coba tidak terlalu pedas sehingga dia ketagihan untuk makan. Setelah Green Onion Flavored Cereal menjadi lembek, ia langsung mencoba. Namun tidak dapat mendeskripsikan rasanya, karena belum pernah mencoba makanan dengan rasa begitu. Selanjutnya dia mencoba Maltesers yang dicelupkan ke dalam whipped cream.

Dirinya dapat menjelaskan mengapa orang-orang menyarankan untuk makan Maltesers bersama whipped cream daripada susu. Whipped cream dapat secara cepat melapisi snack berbentuk bola tersebut dan menambahkan rasa manis. Hanya saja itu kurang cocok bagi orang yang tidak terlalu suka mengkonsumsi makanan manis. Setelah mencicipi campuran Maltesers, ia beralih ke Kielbasa sausage. Namun sosis tersebut tidak disarankan untuk dikonsumsi bagi orang muslim karena sebagian besar terbuat dari daging babi.

Setelah memperkenalkan rasa dari semua makanan, Baekhyun mencoba makan croffle. Tekstur keras dari croffle membuat Baekhyun harus berusaha keras menaklukkannya. Ia menilai seharusnya croffle dimakan bersama saus. Makanan yang tersisa belum dicoba adalah Fire Noodle Enoki Mushroom dan Tik tok jelly. Makanan itu terasa hambar dan pedas. Saking pedasnya ia sampai tidak kuat ambil lagi. Selanjutnya ia coba menikmati Tik tok jelly.

Packaging dari jelly berbentuk seperti suatu buah. Dari semua makanan ia merekomendasikan untuk makan jajang topokki. Makanan yang juga menjadi favoritnya dalam acara mukbang tersebut adalah Kielbasa sausage. Sebetulnya Baekhyun bisa saja menghabiskan seluruh makanannya, tetapi ia tidak kuat untuk makan yang terlalu pedas seperti Fire Noodle Enoki Mushroom.

Kamu yang ingin tahu vlog terbaru dari para idol, wajib ikuti terus Koreabanget. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *