Gosip

B.I performance stage, tampil gunakan hadiah dari fans

B.I performance stage, tampil gunakan hadiah dari fans

B.I resmi comeback pada 2 Juni 2021 dengan full album yang bertajuk Waterfall. Pada full album pertama ini, B.I comeback dengan title track Illa Illa. Setelah 2 hari diunggah melalui channel YouYube 131 LABEL OFFICIAL, MV Illa Illa telah ditonton lebih dari 16 juta kali penayangan. pada hari berikutnya, B.I memberikan performance stage pertamanya melalui channel YouTubenya. Ternyata ada yang menarik perhatian penggemar dari performance stage pertamanya tersebut. Karena pada performance stage tersebut B.I terlihat menggunakan hadiah dari fans. Apakah kalian penasaran dengan hadiah dari fans yang digunakan B.I? Yuk kita simak.

B.I gunakan hadiah dari fans saat performance stage

Pada comeback kali ini, sang idol belum memiliki jadwal pentas di stasiun TV manapun. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi B.I untuk memberikan performance stage. Pada 3 Juni, B.I mengunggah acara manggung pertamanya dengan lagu Illa Illa dengan diiringi tarian para dancer. B.I sendiri menyanyikan lagu Illa Illa secara live. Performance stage yang diberikan B.I sangat ditunggu oleh para penggemar karena mereka senang dapat melihat kembali B.I menyanyi dan menari secara langsung.

B.I Performance Stage Illa Illa. Video: YouTube

Tapi pada performance stage pertamanya, sang idol mengejutkan para penggemar karena dia menggunakan hadiah ulang tahun ke 23 pada tahun 2019 yaitu microphone yang dirancang khusus untuk sang idol dengan swarovski. Cbinic yang merupakan fans sang idol yang berasal dari China mengirimkan hadiah ulang tahun untuk B.I berupa satu set peralatan studio dan microphone yang berhias swarovski. Mereka juga menuliskan pesan agar peralatan tersebut dapat digunakan B.I untuk membuat karya yang indah. Dan mereka berharap microphone tersebut dapat dipakai sang idol saat comeback pertamanya nanti. Nampaknya sang idol sangat mencintai para penggemarnya, dia bahkan tidak lupa dengan harapan penggemarnya. Dia benar-benar menunjukkan kecintaannya kepada penggemar dengan comeback solonya dan menggunakan microphone hadiah dari fans untuk performance stage pertamanya.

Lagu comeback B.I Illa Illa

Meski sang idol adalah seorang rapper, tapi pada lagu Illa Illa B.I tidak hanya memperlihatkan kemampuan B.I dalam rap namun juga dalam bernyanyi. Illa Illa merupakan lagu yang bercerita tentang seseorang yang menganggap depresi sebagai rumah. Mereka seperti tersesat dalam sebuah sudut jalan dan terus merasakan kehilangan. Meski di tengah depresi, mereka berusaha bangkit dalam keterpurukan. Dari lirik lagu Illa Illa terdengar seperti sang idol sedang menceritakan kenangannya sendiri. Seperti yang kita ketahui B.I telah hiatus selama satu setengah tahun karena kasus yang menimpanya pada tahun 2019 lalu.

Itulah hadiah dari fans yang digunakan B.I untuk performance stage pertamanya. Kamu yang ingin tahu perkembangan lanjut bisa follow Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *