K-Pop

Asyik! Ada 4 konser gratis idol Korea, dari IU sampai SM Entertaintment

Asyik! Ada 4 konser gratis idol Korea, dari IU sampai SM Entertaintment

Meskipun saat ini sedang terjadi pandemi Covid-19, beberapa idol Korea tetap mengadakan konser. Biasanya konser dipungut biaya tertentu mulai dari yang dapat dijangkau hingga yang mahal. Namun nih, saat pandemi Covid-19 ada beberapa idol yang mengadakan konser secara gratis untuk menghibur.

Pastinya konser gratis idol tersebut memudahkan penggemar. Apalagi jika dilihat saat pandemi banyak yang kehilangan pekerjaan dan berkurangnya penghasilan. Nah, inilah deretan idol Korea yang mengadakan konser gratis saat pandemi Covid-19.

2020 Lotte Duty Free Concert Family

Konser 2020 Lotte Duty Free Concert Family menghadirkan beberapa grup K-pop ternama seperti Bts, Txt dan Gfriend. Meski terbilang mewah karena adanya grup idol ternama, namun konser ini digratiskan untuk umum. Tak asal gratis, beberapa syarat tertentu pun diharuskan agar dapat menonton konser tersebut. Tak hanya itu, usai menonton banyak yang memuji. Pasalnya, konser tersebut terkesan mewah meski sekadar gratisan.

Bang Bang Con

BTS. Foto: Instagram

Konser gratis lagi-lagi diadakan oleh Bangtang Boys alias BTS. Konser ini bertajuk konser lama BTS yang berjudul Bang Bang Con. Konser Bangtan disiarkan langsung lewat channel Youtube. Maka dari itu dapat diakses dari berbagai negara termasuk Indonesia. Meski di Youtube ada yang disayangkan. Pasalnya, penonton harus melihat sesuai apa yang dijadwalkan. Jika tertinggal tidak dapat melihat lagi karena dilakukan secara streaming.

SMTOWN LIFE Culture Umanity

SM Entertaintment mengadakan konser gratis saat pandemi Covid-19. Meski tidak secara offline namun dapat ditonton secara live online. Konser SM menghadirkan idol-idol dari SM Entertaintment. Konser tersebut cukup mewah, apalagi agensi SM Entertaintment merupakan agensi besar di Korea Selatan. Banyak idolnya yang sudah mencapai level internasional. Konser tersebut diadakan untuk menghibur yang sedang terjangkit pandemi Covid-19. Hal tersebut dipilih oleh CEO SM Entertaintment.

IU

IU. Foto: Instagram

Idola solois IU juga mengadakan konser gratis saat pandemi Covid-19. Selain untuk pandemi konser tersebut diadakan untuk memperingati 12 tahun debut IU. Konser itu dirilis di program Yoo Hee Yeol Sketchbook.

Nah, untuk semua ambil positif dan buang yang negatif. Tetap bersyukur dan tunaikan ibadah, kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *