Gosip

Astro One Teaser heboh dan perlihatkan konsep yang artistik

Astro One Teaser heboh dan perlihatkan konsep yang artistik

Boy grup yang berada di bawah naungan Fantagio Entertainment yakni Astro baru saja diketahui merilis teaser pertama berjudul One. Grup yang terdiri atas 6 member tersebut langsung mendapat smabutan hangat oleh fans. Seluruh membernya tampil dalam outfit yang keren dan punya efek editing yang keren. MV ini dirilis secara khusus menggunakan pecahayaan yang sinematografi sekali, sehingga terkesan berbeda dari MV yang diunggah oleh entertainment ini.

MV Astro One Teaser berdurasi 25 detik

Setiap member muncul dengan tampilan yang wow, termasuk Eunwoo. Ia muncul dengan rambut berwarna biru yang tampak sangat matching terhadap background yang dibuat. Tepat dirilis pada Selasa, 30 Maret 2021 fans langsung menyambut baik performa mereka kali ini. Berkat konsep yang sangat artistic dan seperti menggunakan efek hologram, berhasil membuat penasaran banyak fans. Perilisan dari single ini rencananya akan dilakukan pada tanggal 5 April 2021.

One. Video: Youtube

Single One ini masuk dalam deretan pelengkap di full album mereka terbaru berjudul All Yours. Dalam track All Yours ini ada 10 lagu baru yang bisa dinikmati fans yang membeli albumnya. Ada beberapa lagu lain yang terkenal dan enak didengarkan berasal dari album tersebut yang bertajuk Dear My Universe, Butterfly Effect, All Good, dan lain-lain.

Sudah merilis beberapa foto yang berhubungan dengan single

Kamu yang penasaran dengan banyak foto terkait single One bisa langsung buka akun Instagram resmi mereka @officialastro. Di sana kamu akan bisa melihat ada banyak foto dari setiap member Astro yang menggunakan outfit di MV One. Kamu akan bisa menemukan foto biasmu dalam single ini. Contohnya saja adalah penampilan dari Moon Bin yang rambutnya di cat pirang dan mukanya dipenuhi sticker smile. Kemudian ada Rocky yang berpenampilan ala badass. Sedangkan di foto single One, Yoon San-ha muncul mengenakan topi wisuda dan pastinya topi tersebut tetap bisa menampilkan aura kegtampanannya.

Kalau Jinjin muncul dengan background yang dipenuhi asap. MJ menyapa fans dengan menggunakan jaket bling-bling di video. Lalu Cha Eun-Woo muncul ldengan menggunakan swarowski di bagian mata kirinya. Intinya outfit dan tampilan mereka dibuat untuk bisa menunjukkan aura masing-masing di lagu tersebut.

Cha Eun-Woo. Foto: Instagram

Member Astro yang mendapatkan like terbanyak di akun Astro adalah Cha Eun-Woo. Tak tanggung-tanggung jumlahnya bisa mencapai 800.000-an. Sednagkan yang kedua terbanyak adalah Moon Bin.

Kamu yang ingin terus update terhadap idol Kpop perlu follow di Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *