K-Pop

ASTRO comeback dengan ONE, rilis MV keren yang ditonton 5 juta kali

ASTRO comeback dengan ONE, rilis MV keren yang ditonton 5 juta kali

Boyband yang berasal dari Korea Selatan, ASTRO, baru saja merilis comeback berjudul ONE. Tanggal perilisan adalah pada Senin, 5 April 2021. Lagu yang baru dirilis tersebut sudah langsung menjadi trending di Youtube dan sudah diputar sebanyak 5 juta kali di channel Fantagio.

Single ini niatnya akan menjadi single pelengkap yang ada di album kedua mereka berjudul All Yours. Kamu yang penasaran dengan performa dari ASTRO bisa langsung simak ulasan single ONE.

ASTRO. Foto: Instagram

Single ASTRO, ONE sudah ditayangkan 5 juta kali

Boyband ini pertama kali debut pada tahun 2016 dan memiliki jumlah member sebanyak 6 orang. Seluruh member terdiri atas Cha Eun-Woo, Jinjin, MJ, Moon Bin, Yoon San-ha, dan Rocky kembali menyapa fans. Tepat di bawah label Fantagio mereka berhasil meraih jumlah penayangan yang cukup tinggi hanya dalam 1 hari setelah dirilis.

One. Video: Youtube

Tidak tanggung-tanggung bahkan mereka berhasil mendapatkan jumlah like sebanyak 300.000-an. Fans menyambut baik kemunculan kembali mereka dalam MV One. Ada banyak fans yang mendukung penayangan MV ini di layar Youtube mereka.

Mereka juga sangat senang atas lagu yang memiliki konsep sangat rock. Salah satu member, Rocky dikenal memiliki kemampuan rap yang masuk kategori tercepat di dunia K-Pop. Kemampuan Rocky memang mengagumkan dan membuat lagu ini menjadi semakin perfect. Tidak semua rapper bisa mengatakan lirik dalam kecepatan sangat cepat seperti yang dilakukan Rocky. Semua fans histeris ketika mencoba mendengarkan kemampuan rap-nya.

Astro. Foto: soompi

Punya konsep visual menarik

Sebuah MV tidak boleh digarap asal-asalan karena akan langsung berpengaruh terhadap seberapa orang tertarik menonton dan menjadi fans. Itulah mengapa konsep kali ini digarap dengan sungguh-sungguh yang mengusung tema sedikit futuristik. Ada banyak sekali efek lampu neon yang memenuhi tampilan sepanjang single ONE diputar. Permainan neon tersebut membuat tampilan ASTRO jadi semakin menarik.

Sedangkan dari sisi lirik lebih menceritakan tentang kebahagiaan boyband ini dalam menyambut fans melalui MV. Makanya dalam lirik terdapat reff “We come as one” yang bisa diartikan datang menyambut fans dengan jumlah member yang utuh.

Di dalam lagu in juga terdapat keinginan boyband ini supaya fans bisa menjadi semakin percaya bahwa mereka akan selalu berkarya di dunia musik, karena fans itu mirip dengan cahaya bagi boyband ini. Dukungan fans akan sangat diperlukan demi mempertahankan eksistensi boyband ini di masa depan. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *