Gosip

Artis Kpop menggunakan ganja, Ilhoon BTOB dalam penyelidikan

Artis Kpop menggunakan ganja, Ilhoon BTOB dalam penyelidikan

Penggemar BTOB sedang berduka, karena Ilhoon BTOB sedang diinvestigasi terkait penggunaan Ganja. Hal tersebut disampaikan oleh Cube Entertainment yang menaungi BTOB menyatakan bahwa Ilhon sedang diinvestigasi karena dicurigai menggunakan Ganja. Dalam dunia entertainment obat terlarang atau ganja sudah merupakan hal yang biasa kita dengar.

Bukan hal yang mengejutkan bila salah satu artis yang berada di bidang entertainment terjerumus ke hal tersebut. Efek rileks dari menghisap ganja disinyalir menjadi efek yang dicari oleh para pengguna. Di dunia entertainment terkadang memberikan berbagai macam tekanan yang membuat artis mengalami depresi atau stres, sehingga itulah yang menjadi awal mula alasan menggunakan ganja. Diketahui pada 21 Desember melalui outlet Channel A Ilhoon BTOB ditangkap pihak kepolisian.

Cube Entertainment memberikan pernyataan terkait Ilhoon BTOB

Ilhoon BTOB. Foto: Instagram

Ilhoon BTOB kini tengah berada dalam pemeriksaan polisi. Ia diinterogasi oleh polisi atas tuduhan menggunakan ganja. Hal ini juga diklarifikasi oleh pihak Cube Entertainment.

“Kami dari pihak Cube Entertainment, kami akan merilis klarifikasi tentang adanya pemeriksaan Ilhoon terkait penggunaan narkoba. Kini ia dipastikan dipanggil oleh kepolisian untuk diinterogasi lebih lanjut terhadap kasus tuduhan menghisap ganja.” terang pihak Cube Entertainment.

Agensi juga menyatakan bahwa Ilhoon akan siap menanggung seluruh konsekuensi dari perbuatan yang telah dia lakukan. Tentunya hal ini membuat khawatir dari banyak orang dan dia juga siap untuk kooperatif terhadap pihak penyelidik.

“Kami kembali mohon maaf atas kekhawatiran yang timbul akibat terjadinya kasus ini.” tulis pihak agensi Cube Entertainment.

Awalnya pihak agensi tidak ingin memberikan pernyataan apapun terkait tuduhan terhadap Ilhoon BTOB. Mereka masih dalam proses pemeriksaan benar tidaknya kabar penggunaan ganja oleh salah satu artisnya tersebut.

Ilhoon akan mengikuti tes penggunaan ganja

Ilhoon BTOB. Video: Instagram

Berdasarkan berita, polisi kini tengah melakukan beberapa tes terhadap Ilhoon atas kepemilikan narkoba tersebut. Ia ditanya darimana bisa mendapatkan narkoba oleh polisi. Ia dikonfirmasi telah membelinya dan ini sudah terbukti dari hasil tes rambutnya.

Padahal Ilhoon dianggap sebagai salah satu idol yang memiliki kemampuan tinggi dalam menyampaikan rap. Ia juga bisa menulis lirik lagu rap sendiri dan lirik tersebut dinilai sangat bagus. Bahkan ia juga pernah turut berkontribusi dalam pembuatan lagu BTOB yang berjudul Movie.

Prestasi lain yang juga ia miliki adalah kemampuan dalam menciptakan single di proyek solonya yang bertema Big Wave dan sudah dirilis pada 2018 lalu. Netizen sangat menyayangkan Ilhoon yang sampai harus terjebak dalam dunia narkoba. Tak tanggung-tanggung, ia sudah menggunakan ganja tersebut lebih dalam waktu 1 tahun. Dari sebuah pemberitaan dikabarkan bahwa Ilhoon dimungkinkan sudah menggunakannya selama 4 sampai 5 tahun. (T)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *