Gosip

Artis Kpop Korea yang populer keluar dari standar kecantikan negara itu

Artis Kpop Korea yang populer keluar dari standar kecantikan negara itu

Menjadi artis ataupun Idol di Korea tidak mudah pada jaman dahulu, karena semua orang selalu menurut pada standar kecantikan Korea. Seseorang dapat dikatakan cantik tidak harus selalu memenuhi seluruh standar tersebut. Idol generasi sekarang banyak yang berhasil populer meskipun hanya memenuhi beberapa standar kecantikan. Mereka juga masih terus eksis berkarya dan punya talenta yang baik di dunia entertainment. Siapa sajakah artis Kpop Korea tersebut? Kamu bisa segera simak diantaranya:

Yeji Itzy sebagai artis Kpop Korea yang keluar dari standar kecantikan dan tetap sukses

Yeji dikenal sebagai Idol yang berkarakter menarik. Popularitas Yeji di dunia Kpop tidak pernah diragukan lagi. Faktanya sang idol tidak memiliki mata double eyelid. Ia juga tidak berencana untuk melakukan operasi mata. Penggemar banyak yang menilai bahwa mata monolid-nya juga indah. Jadi bagi yang punya mata sipit tidak perlu minder. Coba tetap bersyukur dan percaya diri seperti Yeji.

Yeji Itzy. Foto: Instagram

Ailee

Artis yang sering mendapatkan hujatan dari netizen akibat berat badannya adalah Ailee. Kamu tahu sendiri kalau standar kecantikan Korea punya berat badan di kisaran 40 kg sampai 48 kg untuk tinggi badan minimal 160 cm. Bisa dibayangkan betapa kurusnya mereka. Agensi juga sering melarang para Idol untuk makan layaknya orang pada umumnya. Meski berbadan berisi, tetapi semua orang yang mengakui kemampuan bernyanyi Ailee luar biasa menakjubkan. Sekarang ada Idol Korea yang mampu bernyanyi seperti Ailee.

Ailee. Foto: Pinterest
Ailee. Foto: Pinterest

Dahyun Twice Yeji Itzy sebagai artis Kpop Korea yang keluar dari standar kecantikan dan tetap sukses

Member twice yang bernama dahyun juga dikenal sebagai Idol berparas cantik. Padahal ia sama sekali tidak memiliki double eyelid. Popularitas Dahyun juga tidak bisa diremehkan di dunia entertainment Korea maupun internasional. Berkat kecantikan yang dimiliki, ia sering mendapatkan tawaran endorse dari sejumlah brand kecantikan. Endorse yang terbaru adalah kosmetik A’pieu.

Dahyun. Foto: Instagram

Hyolyn

Bila mayoritas dari artis dan Idol memiliki warna kulit putih pucat, Hyolyn debut sebagai Idol dengan kulit berwarna coklat matang. Awalnya banyak fans yang menghujat Hyolyn, tetapi ia berhasil membuktikan bahwa kemampuan bernyanyi memang membuatnya pantas menjadi seorang Idol. Kini Hyolin menjadi solois yang masih sering merilis karya. Pelajaran bagi kita untuk tidak menilai seseorang hanya dari cover saja ya guys.

Hyolyn. Foto: Instagram

Hwasa

Hwasa
Hwasa. Foto: Instagram

Idol dari member Mamamoo ini juga berhasil mematahkan standar kecantikan Korea. Hwasa sendiri pernah bercerita bahwa ia berjanji kepada dirinya untuk menjadi seorang public figure yang mempresentasikan kecantikan dalam tampilan berbeda. Karir Hwasa di dunia entertainment terbilang cukup baik dan ia juga debut sebagai penyanyi solo. Hwasa pernah mengisi di acara Home Alone di Korea. Setiap makanan yang dicobanya pasti selalu laku terjual karena ia menjadi simbol Idol yang tidak pernah jaim ketika makan. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *