Daebak

Artis Korea pandai melucu yang bisa buat kamu terpingkal-pingkal

Artis Korea pandai melucu yang bisa buat kamu terpingkal-pingkal

Membuat sesuatu yang menyenangkan saja tidak mudah, apalagi jika membuat sesuatu yang lucu. Menyenangkan hanya membuat orang nyaman, namun lucu bisa membuat orang nyaman sekaligus tertawa terbahak-bahak. Di Korea Selatan ada beberapa artis yang mampu membuat orang tertawa terbahak-bahak dengan tingkah lucunya. Lihat daftar artis Korea pandai melucu berikut ini.

4 Artis Korea Selatan yang pandai berperan lucu

Selain akting menangis, ada satu lagi hal yang sulit dilakukan yaitu akting membuat lelucon. Tidak semua artis mampu melakukannya, berikut ini adalah daftar para artis yang sangat piawai dalam memerankan karakter lucu sehingga dengan sedikit aksi mampu membuat orang tertawa terbahak-bahak :

1. artis Lee Yi Kyung

Lee Yi Kyung merupakan artis kelahiran 8 Januari 1989 yang memiliki kesan seorang komedian karena sering memerankan karakter  yang bersifat humoris. Hal tersebut ternyata sesuai dan dapat dia perankan dengan baik. Oleh karena hal tersebut banyak tawaran film datang padanya untuk mengisi sisi komedi. Sebuah cerita serial drama romantis biasanya ada sedikit sentuhan komedi agar lebih menarik dan tidak monoton. Salah satu contoh serial drama yang dia perankan adalah Welcome to Waikiki, Confession Couple dan masih banyak lagi yang lainnya. Meski komedi yang dia perankan dalam beberapa film hanya sebagai pemeran pendukung, namun nyatanya hal tersebut sukses melambungkan namanya. Titik kesuksesan yang membuat namanya dikenal adalah saat berperan dalam film Welcome to Waikiki.

Lee Yi Kyung. Foto: Instagram

2. artis Korea pandai melucu, Park Seo Jon

Park Seo Jon lahir di Seoul, Korea Selatan pada 16 Desember 1988 dan film yang menjadi debut awalnya adalah Dream High 2. Pada debut awalnya, Park Seo Jon berperan sebagai Si Woo yang membuat namanya kian dikenal meski hanya sebagai pemeran pendukung. Setelah berperan dalam film Dream High 2, Park Seo Jon kebanjiran tawaran untuk beberapa film serial drama komedi romantis.

3. artis Sung Jae BTOB

Sung Jae merupakan salah satu penyanyi berbakat yang tergabung dalam grup BTOB. Karirnya di dunia akting diawali pada tahun 1994 dengan memerankan film berjudul Reply. Dalam film ini dirinya hanya mendapatkan peran sebagai pemeran pendukung saja, namun melalui film inilah namanya mulai dikenal. Film pada tahun 2014 bergenre drama-komedi berjudul Plus Nine Boys yang membuat dirinya dikenal sebagai aktor komedi. Karena dia mampu memerankan karakter Kang Mingu yang merupakan seorang atlet judo berusia 19 tahun dengan sangat baik.

4. artis Korea pandai melucu, Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo memang memiliki wajah dengan karakter lucu sehingga orang mudah sekali tertawa jika melihat wajahnya. Karena itu setiap peran komedi yang dia bawakan selalu sukses membuat orang tertawa terbahak-bahak. Salah satu acara yang membuat namanya melambung adalah Running Man pada tahun 2010.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *