Gosip

Artis Korea ganteng tak menggunakan media sosial, ini dia alasannya

Artis Korea ganteng tak menggunakan media sosial, ini dia alasannya

Saat ini media sosial menjadi hal penting bagi masyarakat. Seiring berkembangnya zaman, apalagi saat pandemi media sosial bahkan menjadi alat untuk menghasilkan uang. Beberapa selebriti tanah air maupun luar memanfaatkan media sosial dengan baik, entah untuk mengiklankan produk ataupun menjadi alat untuk melakukan share kehidupan pribadi, jadi hal itu membuat para fans terasa lebih dekat. Namun, nih beberapa selebriti juga ada yang tidak menggunakan media sosial, contohnya saja selebriti Indonesia Reza Rahardian. Begitupun ada beberapa selebriti Korea yang memilih untuk tidak menggunakan media sosial. Mereka memiliki berbagai alasan tertentu. Penasaran gak terhadap artis Korea ganteng yang nggak punya media sosial? Silahkan simak terus dibawah ini yukk.

Gong Yoo

Bagi pecinta film atau drama Korea pastinya sudah tak asing dengan aktor Gong Yoo. Pasalnya, ia merupakan pemain di film ternama di dunia untuk saat ini yang berjudul Train to Busa. Ging Yoo menatakan bahwa ia tidak ingin membuka akun media sosial. Alasan yang Ging Yoo lakukan adalah hal lucu. Biasanya seseorang ingin mengingat kenangan tentang dirinya, sedang Ging Yoo ingin melupakan kenangan. Nah itulah alasan Ging Yoo tidak membuka akun media sosial.

Gong Yoo. Foto: Instagram
Gong Yoo. Foto: Instagram

Yoo Jae Suk

Nah bagi penyuka Korea, mungkin tak asing dengan presenter Yoo Jae Suk. Ia juga merupakan pemain di variety show ternama yakni Running Man. Sama seperti Ging Yoo Yoo Jae Suk tak memiliki mesin sosial. Namun, alasan Yoo Jae Suk cukup logis. Ia takut m njadi orang yang malas. Kecanduan, hanya bermalasan tanpa melakukan apapun seharian. Hal itu juga dapat dijadikan salah satu warning bagi pengguna sosial, agar tidak melupakan kehidupan didunia nyata.

Yoo Jae Suk. Foto: Instagram

Artis Korea ganteng, Dong Ha

Dong Ha. Foto: Instagram

Dong Ha baru-baru ini bermain di Suspicious Partner. Aktor tampan tersebut juga tidak menggunakan media sosial. Ia memiliki alasan tersendiri, hal itu karena ia ingin merasakan kenyamanan tanao terlibat masalah apapun. Ia menganggap media sosial adat alat pembawa masalah. Makanya ia tidak bermain Media sosial. Ada juga Song Jong Ki, ia tak bermain media sosial secara pribadi, namun memiliki Instagram uang yang dikelola oleh agensi. Nah untuk semua tetap menunaikan kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial karena kelak kita akan meninggalkan dunia dan dimintai pertanggung jawaban. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *