Gosip

Artis HYBE Labels yang raih banyak Views di YouTube

Artis HYBE Labels yang raih banyak Views di YouTube

Pada kesempatan kali ini, penulis ingin membagikan video musik di lingkungan HYBE Labels yang menempati urutan 5 besar sebagai video musik yang paling banyak ditonton atau telah mencatatkan paling banyak penayangan di kanal Youtube resmi HYBE Labels. Pemeringkatan kali ini hanya antara video musik para artis yang ada di HYBE Labels saja.

Fake Love-BTS dengan 919,3 Juta Views

Diposisi kelima ada lagu Fake Love dari BTS yang dirilis pada tahun 2018, tepatnya pada tanggal 18 Mei 2018. Fake Love masuk dalam list lagu di album BTS berjudul Love Yourself: Tears. Sementara, hingga saat artikel ini diturunkan Fake Love  telah mencatatkan sebanyak lebih dari 919,3 Juta penayangan sejak resmi dirilis di kanal YouTube resmi HYBE Labels,.

Mic Drop-BTS Feat. Steve Aoki dengan 922,4 Juta Views

Menempati posisi keempat yakni video musik lagu Mic Drop  milik BTS, yang dirilis pada tahun 2017, tepatnya tanggal 27 November 2017. Lagu Mic Drop sebenarnya memiliki beberapa versi dalam beberapa bahasa yakni versi berbahasa Korea, Jepang, dan Korea-Inggris. Yang menempati posisi ini adalah Mic Drop versi remix berbahasa Korea-Inggris. Pada versi remix tersebut BTS berkolaborasi dengan DJ Steve Aoki. Sejak video musik Mic Drop BTS Feat. DJ Steve Aoki resmi dirilis hingga sekarang telah mencatatkan lebih dari 922,4 Juta kali penyangan di kanal YouTube resmi HYBE Labels.

Mic-Drop. Video: Youtube

Artis Hybe Labels, Dynamite-BTS dengan 1,05 Milyar Views

Yang menempati posisi ketiga adalah video musik dari lagu yang membawa BTS menjadi salah satu nominasi di Grammy Awards 2021 yang lalu yakni lagu Dynamite. Video musik lagu Dynamite dirilis pada 21 Agustus 2020 yang lalu dan sekarang telah mencapai 1,05 Milyar kali penayangan di kanal YouTube resmi HYBE Labels.

Boy with Love-BTS dengan 1,22 Milyar Views

Lalu, masuk ke posisi kedua ternyata masih dengan lagu BTS yang begitu ceria dan berwarna, yakni lagu Boy With Love. Lagu yang dirilis pada 12 April 2019 tersebut saat ini sudah mencatatkan sebanyak 1, 22 Milyar penayangan di kanal YouTube resmi HYBE Labels.

Artis Hybe Labels, DNA-BTS dengan 1,26 Milyar Views

Akhirnya sampai di posisi puncak. adapun yang menempati posisi pertama yakni lagu BTS berjudul DNA. Video musik dari lagu yang dirilis oleh BTS pada tahun 18 September 2017 yang lalu tersebut telah mencatatkan sebanyak 1,26 Milyar kali penayangan di kanal YouTube HYBE Labels. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *