K-Pop

Army sejati, Jungmo Cravity kirim pesan menyentuh untuk V BTS

Army sejati, Jungmo Cravity kirim pesan menyentuh untuk V BTS


Jika membicarakan tentang industri kpop, sudah pasti pikiran akan menuju ke salah satu boy grup bernama BTS yang sudah sangat sukses dan telah memberi banyak pengaruh musiknya kepada banyak orang ini. Kepopuleran, prestasi, dan pengaruh BTS memang selalu membuat takjub siapapun yang mengetahuinya. Bukan hanya penggemar, bahkan ada banyak dari sesama idol yang ternyata adalah Army, lho. Mereka juga beberapa kali menunjukkan rasa kagum mereka kepada anggota BTS yang mereka sukai, maupun seluruh anggota BTS. Salah satunya adalah Jungmo dari CRAVITY yang mana ia telah mengidolakan V atau Taehyung dan menjadikannya sebagai Role Model nya.

Jungmo Cravity mengirim pesan untuk V BTS

Jungmo CRAVITY. foto: pinterest

Grup CRAVITY ini pernah muncul di salah satu program radio dari MBC FM4U bersama Kim Shin Young, Hyeong Jun, Bae Jin Young CIX, dan Hyunsuk. Selama acara tersebut, salah satu pembawa acara bertanya kepada para anggota apakah ada di antara mereka yang memiliki kesempatan untuk bisa bertemu secara langsung dengan para selebriti yang selalu mereka impikan setelah mereka debut. Dan salah satu anggota CRAVITY bernama Jungmo berkata bahwa ia belum pernah bertemu dengan V BTS dan mengungkapkan bahwa ia ingin sekali bertemu dengan V.

Jungmo CRAVITY. foto: twitter/thetaeprint

“Aku adalah penggemar Sunbaenim BTS dan aku sangat ingin bertemu dengan V!” ucap Jungmo. Setelah itu ia melanjutkan bahwa ia ingin mengirim pesan kepada V saat itu dan mengungkapkan keinginannya yang tinggi untuk bisa bertemu dengannya suatu saat nanti. Jungmo berkata, “Halo sunbaenim, aku sangat merindukanmu. Aku sudah menjadi Army bahkan sejak aku SMA dan menghadiri semua konsermu, mengumpulkan semua barang dan terakhir membeli semua albummu. Aku harap aku bisa bertemu denganmu segera suatu hari nanti.”

V BTS. Foto: Instagram

Pesannya yang menyentuh dan tulus kepada V itu menunjukkan bahwa ia benar-benar Army sejati, bukan? Jungmo bukanlah sekedar penggemar biasa. Ia berbagi bahwa BTS adalah sumber inspirasinya dan ia mengagumi semua anggota BTS.

respon Jungmo. foto: twitter/taehyungimpact
info Jungmo. foto: twitter/taehyungimpact

Ia juga beberapa kali menyebutkan bahwa role modelnya adalah Kim Taehyung atau V karena Jungmo sangat
kagum setiap kali melihat penampilannya di atas panggung dan ekspresi luar biasa yang dipancarkan oleh V. Kemampuan V yang selalu meluluhkan hati tiap kali tampil itu ternyata bukan hanya membuat jatuh hati penggemar saja, tetapi juga para idol kpop. Benar-benar luar biasa!

Semoga kita bisa melihat interaksi Jungmo dengan V lebih dalam, ya. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *