Gosip

ARMY BTS perlu tahu, Cara BTS untuk memilih lagu dari para penulis lagu

ARMY BTS  perlu tahu, Cara BTS untuk memilih lagu dari para penulis lagu

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan majalah Weverse, Nicole Kim yang merupakan ketua tim A&R atau Artist and Repertoire dari BIG HIT Music mengungkapkan tentang bagaimana BTS secara seksama memilih serta menentukan lagu dan sang penulis lagu yang akan mereka bawakan di antara sekian banyak lagu dan penulis lagu yang ada. Army BTS perlu tahu cara BTS memilih lagu untuk para penulisnya.

ARMY BTS wajib tahu tujuan pembuatan lagu Permission to Dance

Untuk lagu “Permission to Dance misalnya”, BTS memilih lagu tersebut dengan maksud atau memiliki tujuan agar bisa memberikan energi, semangat, dan harapan serta getaran yang positif yang kuat kepada orang-orang yang mendengarkannya, pun hendak untuk mengirimkan pesan kebahagiaan yang ingin mereka sampaikan kepada semua ARMY selama menghadapi masa yang sulit saat Pandem Covid-19.

BTS Permission to Dance. foto: pinterest

Pesan yang hendak disampaikan BTS melalui lagu

Salah satu tujuan dari lagu tersebut adalah untuk menyampaikan apa yang para member BTS pikir semestinya mereka lakukan selama situasi yang terjadi saat ini (Pandemi Covid-19). Pihak tim A&R secara khusus memilih pencipta lagu yang tidak hanya bisa menyampaikan pesan tersebut tetapi juga memiliki suara yang cocok atau sesuai dengan BTS dan kualitas mereka.

“Itu adalah waktu yang sangat sulit untuk kita, tetapi pasti ada orang yang mengalami kesulitan lebih daripada kita, dan kita ingin memberikan mereka harapan dengan cara kita sendiri. bagaimanapun juga kita berharap bisa memberikan mereka kekuatan,” kata BTS, dalam sebuah kesempatan.

BTS. Foto: YouTube
BTS. Foto: YouTube

Lagu yang pas dan terbaik untuk BTS

Nicole Kim mengatakan bahwa banyak sekali orang yang memiliki kemampuan yang baik dalam menulis lagu, tetapi lagu terbaik adalah lagu yang cocok dengan member BTS dan pun sekaligus bisa menunjukan kualitas dari BTS itu sendiri.

“Banyak orang bisa menulis lagu dengan baik, tetapi lagu terbaik adalah sebuah lagu yang sesuai dengan para member dan bisa menunjukkan kualitas mereka, ” kata Nicole Kim.

Dan sepertinya apa yang menjadi harapan mereka misalnya untuk lagu Permission to Dance, agaknya memang terlaksana dengan baik, tidak bisa dimungkiri lagu Permission to Dance memang membawa aura positif dan menyebarkan semangat kepada siapapun yang mendengarkan atau melihat video musiknya. Para member tampil dengan ceria mengajak semua orang untuk menari bahagia dengan lirik mereka yang mengatakan bahwa tidak perlu ijin untuk menari, pun sekaligus mereka juga menyelipkan harapan agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan dunia segera normal kembali seperti sebelumnya, bebas bepergian kemanapun, dan bebas dari memakai masker. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *