Gosip

ARMY BTS baru, terkesan dengan sikap Jungkook dan J-hope BTS

ARMY BTS baru, terkesan dengan sikap Jungkook dan J-hope BTS

Mungkin sudah banyak cerita tentang orang yang jatuh hati dengan BTS dan kemudian menjadi ARMY, mungkin ini lah yang juga di alami oleh seorang staf pekerja di bandara. Berikut cerita singakatnya:

Kelakuan kocak BTS menurut para ARMY

Di sekitar area kerja dari staf bandara tersebut tentu terdapat layar CCTV dan  saat itu menampilkan BTS dan saat mulai masuk para member BTS tersebut rupanya mulai menunjukan berbagai pose dan melambaikan tangan ke arah kamera CCTV dan mendapati diri mereka terlihat di layar. Kelakukan kocak BTS tersebut agaknya membuat staf merasa bahwa hal tersebut sangat lucu dan menggemaskan.

Kesan pertama pada Jungkook

Staf bandara tersebut menyampaikan bahwa dia memiliki kesan tersendiri tehadap Jungkoook, yang kemudian menjadi bisanya sejak bertemu saat aitu. Dia mengatakan bahwa wajah Jungkook seperti bayi (imut) tetapi memiliki badan yang sangat bagus sehingga dia kemudian berpikir bahwa Jungkook sangatlah tampan.

Saat itu dia sempat salah membaca nama Jungkook, dia pun merasa tidak enak dan menatap ke arah Jungkook dengan perasaan panik, tetapi Jungkook justru hanya tersenyum padanya dengan mata yang berbinar-binar. Dia pun dibuat gemetar karena itu.

Jungkook. Foto: Instagram

Cerita ARMY BTS, Jungkook memiliki fisik yang bagus

Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa Jungkook memang memiliki fisik atau badan yang bagus karena dia sangat rutin melatih otot-ototnya. Sehingga staf bandara tersebut mengatakan Jungkook terlihat seperti seorang mahasiswa Jurusan Olahraga, tetapi wajah dan gaya bicaranya seperti seorang bayi (imut).

J-Hope sopan dan ramah

Selain Jungkook staf bandara tersebut juga terkesan dengan J-Hope dan memberikan pujiannya tas kesopan-santunan dan kebaikan dari seorang J-Hope. Dia menceritakan bahwa J-Hope bertanya kepadanya pada saat pemeriksaan apakah dia perlu melepas kacamata yang sedang dia pakai juga. Pertanyaan yang terdengar sederhana tersebut ternyata sangat membuat dia tersentuh dan langsung merasa bahwa J-Hope adalah seorang yang begitu baik dan memiliki sopan santun.

J-Hope yang pertama

Dia juga mengatakan karena pekerjaan sebagai salah seorang staf bandara, tentu memungkinkan dia untuk bertemu dengan banyak selebriti, tetapi J-Hope adalah artis pertama yang bertanya kepadanya apakah dia perlu melepas masker dan kacamata yang dipakainya bahkan sebelum diminta. Menurutnya J-Hope adalah orang yang ramah dan rendah hati, bahkan dia menyebutkan jika energi kebahagiaan bisa berwujud seseorang, maka itu adalah J-Hope. J-Hope juga adalah bias keduanya setelah Jungkook di BTS. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *