Gosip

Aplikasi berteman dengan orang Korea, cek daftarnya

Aplikasi berteman dengan orang Korea, cek daftarnya

Bagi para pecinta Korea pastinya nih ingin mengenal atau berteman dengan seorang warga dari Korea Selatan. Namun nih ternyata hal tersebut dapat diwujudkan loh. Eits, tapi jangan lupa ya dalam berteman jangan pilih-pilih hehehe. Soalnya nih semua makhluk wajib dicintai dan dihormati. Kembali lagi ke Korea nih, bagi kalian yang ingin berteman dengan orang Korea ada salah satu solusi. Penasaran gak tuh, solusinya gimana? Jika iya, tanpa pikir panjang silahkan simak aplikasi berteman dengan orang Korea di bawah ini yuk.

Hello Pal. Foto: Instagram

Korean Friends sebagai aplikasi berteman dengan orang Korea Selatan

Aplikasi pertama untuk usaha berteman dengan orang Korea adalah Korean Friends. Katanya sistem dalam aplikasi tersebut hampir mirip dengan Facebook. Hal tersebut dilansir dari allkpop. Hampir pe sis dengan Facebook terdapat vitur chat, tulis story atau status dan grup gabungan. Bedanya aplikasi ini kebanyakan orang Korea sehingga lebih mudah mendapatkan teman Korea diaplikasi tersebut. Apalagi nih bagi pecinta Kpop atau kdrama idol, bisa banget memanfaatkan vitur grup yang ada.

Hello Talk

Sama seperti judulnya Hello talk yang berarti selamat datang di aplikasi berbicara. Yaps aplikasi ini bertujuan untuk berbincang dengan orang lain khususnya orang Korea. Fitur aplikasi ini pun cukup menarik. Pasalnya, mereka menyediakan layanan pemilihan partner bicara sesuai keinginan si pemakai. Selanjutnya ada fitur belajar, bagi kalian yang ingin belajar seperti bahasa Korea atau memiliki kemampuan berbahasa lain dan ingin belajar bahasa lain bisa banget pakai fitur tersebut.

Wakie sebagai aplikasi berteman dengan orang Korea Selatan

Di Korea Selatan aplikasi Wakie cukup kompleks dijadikan sebagai aplikasi acuan dalam mencari teman di Korea Selatan. Seperti Facebook ataupun twitter yang memiliki vitur updet status. Status yang dipandang tersebut akan diketahui oleh orang lain. Populer dari Wakie ini mempunyai vitur telepon yang dapat dilakukan secara langsung. Bahkan tidak ada batasan untuk bahasa.

Hello Pal

Aplikasi satu ini diperuntukkan untuk seluruh dunia dengan berbagai bahasa yang ada. Aplikasi ini menyediakan 2000 kalimat yang relevan dalam kehidupan sehari-hari dengan berbagai bahasa. Untuk mempermudah pengucapan dan vokal, disediakan pola vitur audio.Wah bagaimana nih, kira-kira aplikasi mana yang dipilih untuk mencari teman Korea? Oh ya, apapaun itu jangan lupa tunaikanlah kewajiban sebagai makhluk ciptaan dan makhluk sosial. Tetaplah berbuat baik kepada sesama dan jangan lupa bersyukur.

Kamu yang ingin tahu aplikasi terbaru lainnya bisa follow Koreabanget. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *