K-Pop

Anniversary Treasure dirayakan pertama kali dengan rilis EVERYDAY

Anniversary Treasure dirayakan pertama kali dengan rilis EVERYDAY

Boy group bernama Treasure ini kini telah menginjakkan 1 tahun mereka di industri hiburan Korea. Boy grup yang beranggotakan Choi Hyunsuk, Kim Junkyu, Yoshi, Mashiho, Kim Doyoung, So Junghwan, Park Jeongwoo, Haruto, Asahi, Bang Yedam, Park Jihoon, dan Yoon Jae Hyuk ini telah debut pada tanggal 7 Agustus tahun 2020 lalu dengan merilis lagu debut berjudul ‘BOY’ dan juga ‘Come To Me’ yang mana masuk dalam album First Step dan Treasure meraih penghargaan sebagai Rookie Of The Year dan dijuluki Global Super Rookies pada tahun 2020, dan berhasil mencetak lebih dari 170 ribu baru beberapa hari setelah perilisan album tersebut. Anniversary kali ini merupakan perayaan pertama mereka dengan penggemar sejak debut.

Anniversary Treasure dirayakan dengan rilis EVERYDAY

treasure. foto: twitter


Dilansir dari Koreaboo, Sabtu, pada tanggal 7 agustus ini, Treasure merilis musik berjudul ‘Everyday’ yang ditujukan kepada Teume sebagai rasa cinta dan terima kasih mereka atas kesetiaannya kepada Treasure. Musik video ini dapat disaksikan di Youtube, di salah satu episode Treasure Map. Lagu ini dibuat dengan konsep santai, dan memperlihatkan keceriaan para member saat bersama. Dengan nada yang enak didengar, mereka yakin para penggemar akan menyukai lagu mereka ini. Selain itu, mereka juga memperlihatkan di balik layar tentang proses mereka untuk melakukan perekaman lagu Everyday ini. Terdapat adegan saat mereka mencoret coret baju dan tembok, serta banyak properti properti lucu di musik video tersebut, yang mana sangat terlihat kebahagiaan dalam masing masing member.

Idol grup yang beranggotakan 12 orang ini bagaikan positive vibes bagi para Teume. Selalu ada kegembiraan dan kebahagiaan yang diberikan kepada penggemar. Anniversary kali ini merupakan momen bahagia pertama dengan penggemar yang sayang jika dilewatkan. Musik video Everyday ini adalah bukti rasa rindu kepada penggemar karena tidak bisa bertemu secara langsung dan sering. Treasure berharap, dengan adanya musik video Everyday mereka ini, dapat mengobati rasa rindu Teume terhadap anggota Treasure.

Walau baru satu tahun debut, semja perjalanan dan momen momen bahagia yang mereka lewati bersama sama telah membuat banyak senyuman dengan penggemar dan seringkali membuat para penggemar terkesan ketika melihat perjuangan mereka selama satu tahun ini. Satu tahun bukanlah waktu yang mudah bagi mereka. Tetapi dengan semangat dari Teume, dapat membuat Treasure bisa lebih bekerja keras membuat banyak karya karya musik untuk penggemar mereka di seluruh dunia.

Wah, happy anniversary, Treasure. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *