Daebak

Anak Michael Jackson puji BTS karena ini! Fix perlu baca Army!

Anak Michael Jackson puji BTS karena ini! Fix perlu baca Army!

Setelah membanggakan negara mereka sebagai representasi dari Korea Selatan di sidang PBB kemarin dan sangat sukses dalam perilisan album baru mereka, BTS masih tak henti-hentinya mengharumkan nama negara Korea Selatan sampai-sampai grup beranggotakan 7 orang ini dipuji oleh putra dari penyanyi super legendaris dan sangat mendunia yakni Michael Jackson. Apa ya kira-kira yang diucapkan anak Michael Jackson tersebut.

BTS Puji anak Michael Jackson

BTS. Foto: Pinterest
BTS. Foto: Pinterest

Prince Michael adalah anak dari Michael Jackson yang hingga kini tekun menjalani hidupnya dengan baik. Dilansir dari Koreaboo, suatu hari ia pernah diwawancarai oleh sebuah yayasan amal dari Los Angeles bersama dengan Liam McEwan. Liam mengajak Prince Michael untuk bertukar pikiran mengenai BTS, dan Prince Michael membuat beberapa kutipan penting serta memberi pujian kepada mereka. 

Prince Michael dan Liam. Foto: twitter/LiamMcEwan

Liam mengatakan kalau BTS telah berhasil mengambil pengaruh besar dari ayahnya. Seperti yang terlihat dalam koreografi dari lagu BTS yang berjudul Dynamite, Liam berkata kalau di sini tarian mereka begitu dipengaruhi oleh Michael Jackson. 

Liam mulai menanyakan kepada Prince Michael tentang seperti apa perasaan yang ada dalam diri Prince Michael ketika melihat sebuah grup yang bisa menghormati ayahnya dengan cara yang baik dan dengan cara mereka sendiri? Tentunya hal itu pasti akan membuatnya terharu, mengingat sosok Michael Jackson adalah penyanyi yang ikonik dan pengaruhnya hingga ke seluruh dunia. 

BTS. Foto: Instagram

Prince Michael memberi jawaban kepada Liam bahwa ia merasa begitu terharu dan berarti melihat musik mereka yang bisa meneruskan warisan ayahnya itu. Menurutnya itu sangat menarik dan keren. Ia bisa melihat pengaruh yang telah dipancarkan oleh ayahnya, dan itu telah sampai kepada sebuah grup yang kini bahkan sama terkenalnya dengan artis tingkat Internasional. 

Prince Michael juga merasa terhormat dengan cara BTS menghormati warisan dari ayahnya tersebut. Itu benar-benar hal yang sangat memuaskan dan juga menghangatkan hatinya. Mereka punya begitu banyak rasa cinta dan kehormatan untuknya. Prince berpendapat kalau ia juga merasa bangga karena ayahnya telah menjadi trendsetter bagi BTS dan BTS melakukan dan meneruskannya dengan cara mereka sendiri ke arah yang lebih modern. Itu adalah sesuatu yang keren! 

Liam rupanya juga setuju dengan apa yang dikatakan oleh putra dari penyanyi favorit banyak orang ini. BTS memang benar-benar berhasil menjadi idol grup yang sukses. Semoga mereka juga bisa menjadi trendsetter serta pengaruh bagi orang lain dan mereka bisa melanjutkannya dengan cara mereka sendiri! 

Army setuju nggak, nih? (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *