Gosip

Alcohol Free Twice behind the scene ungkapkan perjuangan para member

Alcohol Free Twice behind the scene ungkapkan perjuangan para member

MV dari single terbaru twice berjudul Alcohol Free berhasil menembus angka 117 juta hanya dalam waktu 3 minggu. Angkanya cukup tinggi berkaitan dengan popularitas kelas yang semakin meningkat. Kini mereka membagikan video behind the scene yang mengungkapkan perjuangan mereka dalam membuat MV Alcohol Free. Seluruh tim yang bertugas melakukan syuting di Pulau Jeju. Syuting tersebut terbagi menjadi banyak sesi berdasarkan individu dan juga bersama selama 4 hari. Simak keseruan mereka selama syuting di Pulau Jeju.

Setiap member antusias memberikan energi positif di pembuatan MV Alcohol Free Twice

Lokasi syuting yang berada di Pulau Jeju memacu semangat setiap member untuk memberikan yang terbaik. Mereka melakukan shooting sejak pagi hari. Chaeyoung dan Mina asyik melihat pantai dengan memandangi area laut di sekitar mereka. Ada banyak orang yang berbahagia bermain di pantai. Mina menjelaskan bahwa dia pernah berselancar di laut bersama Jihyo. Dirinya merindukan pengalaman berselancar dan pergi ke pantai. Jihyo justru sangat menikmati berada di bawah terik matahari ketika member lainnya berusaha untuk berlindung dari sinar matahari. Ia terus berjemur di bawah sinar matahari dan mengatakan suasana seperti ini mirip healing time. Dia justru memanfaatkan waktu senggang disela-sela syuting untuk bermeditasi di bawah terik matahari. Dahyun tidak lupa memberikan senyuman yang ketika proses syuting dimulai. Setelah masing-masing member melakukan shooting, hari berubah menjadi sore. Semua tim yang bertugas dan member Twice bisa melihat indahnya matahari terbenam. Namun masalah udara dingin mulai menyerang yang tadinya selama siang hari cuaca begitu panas. Temperatur di Pulau Jeju benar-benar turun drastis ketika malam hari. Seluruh member Twice tidak tahan dan menggunakan selimut untuk menghangatkan diri.

Twice. Foto: Instagram

Syuting di malam hari

Meskipun udara malam hari di Pulau Jeju sangat dingin, mereka semua harus melanjutkan syuting. Proses syuting dilakukan bersama peluncuran kembang api. Mereka semua dikitari oleh kembang api yang menyala dan memancar. Nayeon sempat sangat terkejut ketika kembang api tersebut menyala. Dirinya berteriak sangat kencang sampai membuat Momo bertanya. Syuting grup sudah selesai, tetapi syuting individu Tzuyu dan Jihyo di malam hari belum selesai. Mereka berdua masih menunggu giliran untuk bagian masing-masing. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *