K-Pop

Rilis album terbaru ‘Eternal Flame’, PENTAGON membawa harapan untuk fans

Rilis album terbaru ‘Eternal Flame’, PENTAGON membawa harapan untuk fans

PENTAGON rilis lagu spesial berjudul Eternal Flame yang telah dibawakan pertama kali pada konser online mereka pada Jumat, 19 Desember. Sebelumnya grup tersebut mengumumkan pembatalan konser online mereka pada November lalu.

Dilansir dari Soompi, PENTAGON baru-baru ini comeback, yaitu pada Oktober lalu dengan merilis single berjudul ‘Daisy’. Melalui single tersebut, PENTAGON behasil mendapatkan penghargaan di acara musik untuk yang pertama kali.

Bertemu Pentagon di Konser Online WE L:VE 29 November 2020 | Halaman 3
PENTAGON rilis lagu Eternal Flame. Foto: infoseleb.com

Rilis album Eternal Flame

Penggemar boy band ini bersemangat tinggi setelah PENTAGON Yuto, Yan An, Jinho, Hui, Hongseok, Shiwon, Yeo One, Woosek, dan Kino, akhirnya merilis single digital spesial terbaru mereka.

PENTAGON meng-upload musik baru mereka di YouTube dengan judul Eternal Flame. Universal Music Group, yang menjadi manajemen produksi mereka membuat konsep ‘Api Abadi’ untuk single terbaru mereka.

Lirik lagu dalam “Eternal Flame” juga ikut ditulis oleh anggota PENTAGON Yuto, Kino dan Woosuk. Beberapa kutipan dari surat penggemar yang dikirim kepada mereka juga ditulis dalam lirik lagu terbaru mereka. Hal tersebut sebagai penghargaan kepada penggemar atas cinta dan dukungan yang tidak pernah goyah selama bertahun-tahun.

‘Eternal Flame’ semakin terasa spesial dan luar biasa setelah PENTAGON memasukkan suara Jinho yang saat ini sedang wajib militer. Hal ini terasa khususnya bagi sembilan anggota yang menunggu untuk merilis lagu terbaru mereka bersama-sama.

Lagu ini bertujuan untuk memberikan harapan untuk semua orang yang sekarang sedang terdampak oleh virus corona. PENTAGON sempat membatalkan konser online mereka karena khawatir situasi pandemi saat ini.

Pentagon. Foto: Instagram

Cube Entertainment terpaksa melakukan hal yang tidak dipikirkan setelah Yeo One terpapar seseorang yang dinyatakan positif Covid-19. Meskipun ternyata penyanyi ‘Shein’ itu ternyata negatif, tapi agensinya bersikeras untuk tetap membatalkan konsernya dan melanjutkan karantina mandiri untuk mencegah penularan virus corona.

Pihak agensi telah meminta maaf kepada penggemar dan semua orang yang telah terlibat dalam pembatalan konser PENTAGON. Namun grup itu telah berhasil menggelar konsernya secara live bertajuk 2020 Pentagon Online Concert (WE L: VE) pada 13 Desember.

Cube Entertainment membentuk PENTAGON pada tahun 2016, dengan album debut mereka self-title. Yuto, Yan An, Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Wooseok, dan Kino kemudiaan menggelar konser solo pertama mereka yang bertajuk “Pentagon Mini Concert Tentastic Vol. 1” di Yes24 Live Hall di Kota Seoul. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *