Gosip

Alasan tak terhindarkan hingga Lee Kwang Soo keluar dari Running Man

Alasan tak terhindarkan hingga Lee Kwang Soo keluar dari Running Man

Lee Kwang Soo telah mengikuti variety show Running Man sejak pertama kali ditayangkan pada bulan Juli 2010. Dia telah menjadi penunjang kesuksesan dan kepopuleran acara tersebut. Running Man merupakan variety show yang berisikan misi-misi yang harus dilakukan oleh para member.

Setelah 11 tahun mengikuti Running Man, Lee Kwang Soo dikabarkan telah meninggalkan variety show tersebut. Apakah kalian penasaran dengan alasan keluarnya Lee Kwang Soo dan bagaimana keterangan agensinya? Yuk kita simak.

Keterangan agensi Lee Kwang Soo

Kesuksesan Running Man tidak terlepas dari performa para member Running Man yang telah berjalan selama 11 tahun. Setelah 11 tahun berlalu, Lee Kwang Soo dikonfirmasi keluar dari acara tersebut. Agensi Lee Kwang Soo King Kong by Starship mengatakan bahwa ia akan meninggalkan Running Man dan mengikuti untuk terakhir kalinya pada 24 Mei mendatang.

Lee Kwang Soo alami kecelakaan. Foto: daydaynews
Lee Kwang Soo alami kecelakaan. Foto: daydaynews

Agensi Lee Kwang Soo telah melakukana diskusi panjang dengan member Running Man dan tim produksi. Dan memutuskan agar Lee Kwang Soo mempunyai waktu untuk memulihkan kondisi tubuh dan pikiran. Agensi juga menambahkan bahwa tidak mudah untuk memutuskan keluar dari program Running Man karena telah berjalan selama 11 tahun. Agensi memutuskan bahwa Lee Kwang Soo membutuhkan waktu untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik dalam kegiatan di masa depan. Agensi juga mengucapkan terimakasih atas minat dan cinta dari penonton yang dikirimkan kepada Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo. Foto: Instagram

Alasan keluarnya Lee Kwang Soo dari Running Man

Agensinya menjelaskan bahwa ia sedang menjalani perawatan rehabilitasi karena cedera kecelakaan yang dideritanya tahun lalu. Ada beberapa bagian yang sulit dilakukan untuk syuting agar berjalan dengan baik. Lee Kwang Soo telah menderita patah tulang di pergelangan kaki kanannya karena kecelakaaan mobil yang dialaminya pada pada Februari tahun lalu.

Ia telah menjalani rekaman Running Man selama 2 minggu. Meski Lee Kwang Soo telah kembali dan berlari sampai sekarang, tetapi berdampak pada operasi patah tulangnya. Sehingga Lee Kwang Soo membutuhkan waktu untuk memulihkan keadaannya kembali agar dia dapat mengikuti kegiatan di masa depan dengan kondisi yang prima.

Itulah alasan Lee Kwang Soo keluar dari variety show yang telah membesarkan namanya dan keterangan agensi terkait kondisi kesehatan Lee Kwang Soo. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *