Daebak

Alasan mengapa Jay Enhypen seperti dilahirkan untuk jadi idol kpop

Alasan mengapa Jay Enhypen seperti dilahirkan untuk jadi idol kpop

Selalu bersinar dalam tiap penampilannya bersama dengan Enhypen dan punya banyak bakat, Jay sering disebut sebagai raja rookie oleh para penggemarnya. Lebih lagi Jay ini sering membuat jatuh hati karena visualnya yang mempesona dan kemampuannya membuat panggung menjadi lebih spektakuler. Ia seperti secara khusus terlahir menjadi bintang kpop! Ini alasan menarik mengapa Jay dilahirkan untuk jadi idol terkenal

Kemampuan memimpin yang baik dari Jay Enhypen

Jay Enhypen. Foto: pinterest


Jay sebenarnya bukan seorang leader di Enhypen, tetapi ia telah berkali-kali menunjukkan kemampuan menjadi seorang pemimpin yang sangat baik untuk para member Enhypen yang lain. Salah satu contohnya yaitu pada saat ia memimpin tim Dive Into You, membantu mereka, dan mendorong mereka untuk bekerja keras. Semangat yang ia kirimkan kepada tim itu begitu mempengaruhi mereka, membuktikan bahwa Jay bisa menjadi seorang leader yang
baik!


Selalu memberi apapun yang terbaik yang ia punya di panggung

jay enhypen. Foto: pinterest


Sosoknya ini selalu mengedepankan totalitas! Tarian yang ia bawakan selalu enerjik serta vokalnya yang ‘strong’ membuatnya mendapatkan pujian dari produser acara dan juga dari banyak penggemarnya. Jay selalu memberikan yang terbaik, semua yang ia punya dalam dirinya ia tumpahkan di tiap penampilannya. Kekuatan, ekspresi, kemampuan, bakat, dan lain-lain. Kharisma yang ia hadirkan begitu terlihat. Tak heran jika ia selalu tampak sangat profesional setiap kali tampil.


Dedikasi dan semangat yang tinggi

Jay Enhypen. Foto: pinterest


Sebelum menginjakkan kakinya di I-LAND, ia sempat menjalani masa trainee di Big Hit Entertainment selama kurang lebih 3 tahun di sana. Ia belajar menyanyi, rap, juga dance dengan penuh semangat. Antusiasnya untuk bisa mewujudkan mimpi menjadi idol kpop ini akhirnya membawanya menuju jalan yang ia inginkan. Jay selalu bangkit dan tidak mudah untuk menyerah.


Jay mendedikasikan berjuang untuk bisa jadi anggota Enhypen

Jay Enhypen. Foto: pinterest


Menuju final I-Land, jalan Jay ternyata semakin sulit. Ia sempat menempati posisi kedua. Tetapi ia saat itu adalah Grounder, di mana kemungkinan untuk debut sangat kecil dan bisa saja tersingkir. Apalagi ditambah posisinya yang semakin buruk, yaitu jadi peringkat ke 11. Tetapj karena kerja keras, usaha dan keinginannya untuk mewujudkan mimpinya sangat menggebu-gebu dan juga dukungan dari para penggemar, keluarga dan teman-temannya, nasib Jay akhrinya berhasil berubah dan kini ia bisa menikmati hasil jerih payahnya itu.

Bias siapa, nih? (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *