Daebak

Aktor Na In Woo, Biodata dan Fakta pemeran di serial drama Jinx Lover

Aktor Na In Woo, Biodata dan Fakta pemeran di serial drama Jinx Lover

Aktor Na In Woo merupakan artis pendatang baru yang sedang naik daun berkat aktingnya yang memukau. Belakangan ini dirinya diketahui ikut berperan dalam serial drama terbaru berjudul Jinx Lover.

Na In Woo. Foto: Instagram

Biodata artis Korea Selatan pendatang baru Na In Woo

Berikut ini adalah biodata artis Korea Selatan pendatang baru Na In Woo :

Nama Asli            : Na Jong Chan

Nama Populer   : Na In Woo

Tempat Lahir      : Korea Selatan

Tanggal Lahir      : 17 September 1994

Tinggi Badan       : 187 cm

Berat Badan       : 73 kg

IG                           : @10042n00

Fakta artis Korea Selatan pendatang baru Na In Woo

1. Alumni JYP Entertainment

Na In Woo merupakan alumni dari JYP Entertainment sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke agensi bernama CUBE Entertainment. Saat Na In Woo berada di JYP Entertainment, dirinya dibentuk untuk menjadi seorang idola KPop. Namun ternyata Na In Woo lebih menyukai dunia seni peran, itulah mengapa Na In Woo memutuskan untuk pindah agensi.

2. Alumni Dankook University

Na In Wo ternyata merupakan alumni dari Dankook University dengan jurusan seni pertunjukan.

3. Pandai bermain gitar

Na In Woo merupakan seorang aktor yang sangat pandai dalam bermain gitar dan hal tersebut dia tunjukkan di laman instagram pribadinya. Selain itu di beberapa kesempatan Na In Woo juga mengunggah koleksi gitar miliknya.

4. Shine or Go Crazy merupakan debut pertama di layar kaca

Na In Woo diketahui berperan dalam drama Korea Selatan berjudul Shine or Go Crazy pada tahun 2015 dan merupakan debut pertama di layar kaca.

5. River Where The Moon Rises jadi hal terbaik Na In Woo

Na In Woo diketahui ikut berperan dalam serial drama berjudul River Where The Moon Rises yang jadi hal terbaik dalam karirnya. Hal tersebut menjadi hal terbaik baginya karena Na In Woo memerankan tokoh utama dalam serial drama tersebut. Meski awalnya dirinya mendapatkan peran tersebut karena menggantikan Ji Soo, namun nyatanya Na In Woo berhasil mempertahankan rating penayangan tertinggi River Where The Moon Rises.

6. Tahun 2021 adalah tahun terbaik Na In Woo

Na In Woo berada di tahun terbaiknya karena pada tahun 2021 ini menjadi titik awal peningkatan karirnya di bidang seni peran. Na In Woo telah memerankan berbagai judul drama dari awal debutnya di tahun 2015 hingga sekarang. Selanjutnya sudah ada judul drama terbaru menanti di tahun 2021 ini yaitu Jinx Lover. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *