Gosip

Aktor Lee Je Hoon tak perpanjang kontrak dengan Saram Entertainment

Aktor Lee Je Hoon tak perpanjang kontrak dengan Saram Entertainment

Pada Kamis (01/04) 2021 kemarin, pihak Saram Entertainment secara resmi mengumumkan kepada media bahwa salah satu artis mereka yakni aktor Lee Je Hoon akan meninggalkan agensi. Kontrak Lee Je Hoon dengan Saram Entertainment memang akan segera berakhir, pihak agensi dan Lee Je Hoon sendiri telah melakukan banyak diskusi tentang kemungkinan untuk kembali melakukan perpanjangan kontrak. Tetapi, pada akhir diskusi didapatkan keputusan bahwa Le Je Hoon memilih untuk tidak memperpanjang kontarknya dengan Saram Entertainment setelah selama 12 tahun lamanya berada dalam agensinya tersebut.

Lee Je Hoon. Foto: Instagram

Agensi lamanya akan tetap mendukung

Meskipun  Lee Je Hoon akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontarknya dengan agensi yang menaunginya selama 12 tahun itu, pihak Saram Entertainment tetap akan memberikan dukungan kepada karir dari Lee Je Hoon kedepannya. Pihak Saram Entertainment juga mengungkapkan kebanggaan dan rasa terimakasih kepada Lee Je Hoon yang telah lama menjadi artis di agensi mereka. mereka juga sangat berterimakasih kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan dan cintanya kepada Lee Je Hoon dan kepada mereka dan yang selalu memberikan semangat dan harapan agar hari-hari yang dijalani Lee Je Hoon selalu dipenuhi dengan kebahagiaan dan keberuntungan.

Profil singkat Lee Je Hoon

Lee Je Hoon sendiri merupakan salah satu aktor Korea selatan, dia lahir pada 4 Juli 1984. Dia debut di tahun 2006 dengan peran kecil di film berjudul “See You After School”. Lalu di tahun 2008 dalam sebuah film berjudul “The Pit and the Pendulum”. Namun, dia mulai sangat dikenal ketika berperan alam drakor “Signal”, “Fashion King” dan “Tomorow with You”. Di tahun 2021 ini dirinya juga akan kembali berakting dalam dua judul drama sekaligus yakni yang pertama adalah “Deluxe Taxi” atau “Taxi Driver” yang merupakan yang drama hasil adaptasi dari serial Webtoon dan yang kedua adalah drama Netflix berjudul “Move to Heaven”.

Taxi Driver. Foto: Instagram

Dalam kedua drama tersebut dirinya mendapatkan peran sebagai tokoh utama pria, di Deluxe Taxi dirinya akan berperan sebagai Kim Do Gi dan beradu akting dengan pemeran tokoh utama wanita yakni aktris cantik Kang Ha Na yang berperan sebagai Esom. Menurut jadwal “Deluxe Taxi” atau “Taxi Driver” rencananya akan mulai tayang pada 9 April 2021 mendatang. Sementara di drama “Move to heaven”, Lee Je Hoon juga akan berperan sebagai tokoh utama pria bernama Sang Gu dan akan beradu akting dengan pemeran utama wanitanya yakni aktris cantik Tang Jun Sun yang akan memerankan tokoh Gu Ru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *