K-Pop

Aktivitas solo IZ*ONE pasca bubar, begini kelanjutan member J-Line

Aktivitas solo IZ*ONE pasca bubar, begini kelanjutan member J-Line

IZ*ONE resmi mengakhiri semua aktivitas dan dinyatakan bubar pada 29 April 2021. Kegiatan terakhir yang dilakukan grup tersebut adalah konser solo online dari masing-masing member pada bulan lalu yang bertajuk One, the Story.

IZ*ONE merupakan girl group di bawah naungan CJ ENM yang dibentuk melalui survival show Produce 48 pada tahun 2018. Mereka debut di tahun yang sama dengan 12 member. Tiga dari 12 member di antaranya merupakan kelahiran Jepang.  IZ*ONE telah menyelesaikan kontrak eksklusifnya bersama CJ ENM sesuai dengan perjanjian awal mereka mengakhiri kontrak eksklusif tanpa perpanjangan. Manajemen IZ*ONE juga telah menyelesaikan transisi ke agensinya masing-masing. Apakah kalian penasaran dengan aktivitas member IZ*ONE setelah dinyatakan bubar? Yuk kita simak.

IZ*ONE. Foto: Instagram

Aktivitas member IZ*ONE setelah bubar

Member IZ*ONE telah menyelesaikan aktivitas mereka selama dua setengah tahun. Dan kini diharapkan mereka akan melakukan aktivitas mereka sendiri. Salah satu member IZ*ONE yaitu Sakura dirumorkan telah menantangani kontrak baru bersama Big Hit Music. Tapi kabar tersebut belum jelas kebenarannya.

Sedangkan Choi Yena sedang dalam pertimbangan untuk aktivitas selanjutnya, termasuk tawaran dalam program Fireworks Handsome di tvN. Sedangkan pada tanggal 28 April, Honda Hitomi terlihat sedang memamerkan SIM Korea-nya tepat sehari sebelum berkahirnya kegiatan IZ*ONE. Berdasarkan hal tersebut, penggemar berasumsi bahwa Honda Hitomi akan tetap melanjutkan aktivitasnya di Korea.

Pada bulan Maret lalu, terdapat pembicaraan terkait perpanjangan kontrak untuk aktivitas grup. Namun pembicaraan tersebut tidak pernah membuahkan hasil. Di samping itu, diisukan juga bahwa beberapa anggota dari IZ*ONE bersama agensi mereka sedang dalam pembicaraan untuk aktivitas subunit. Tapi tidak ada pembaharuan terkait kabar tersebut.

IZ*ONE. Foto: Pinterest
IZ*ONE. Foto: Pinterest

Pesan IZ*ONE untuk penggemar

Salah satu member IZ*ONE mengatakan bahwa mereka selalu mengingat WIZ*ONE setiap kali meresa lelah. Karena penggemarlah yang selalu membuat mereka bertahan sampai sekarang dan selalu bangkit. IZ*ONE juga mengucapkan terimakasih kepada mereka karena telah berada disisi IZ*ONE dan membuat kenangan yang indah bersama.

J-Line IZ*ONE kembali ke Jepang

Sedangkan J-Line IZ*ONE yaitu Honda Hitomi, Miyawaki Sakura, dan Yabuki Nako akan kembali ke Jepang pada 29 April. Melalui laporan dari Star Newa, ketiga anggota Jepang tersebut akan kembali ke Jepang melalui Bandara Internasional Incheon pada pukul 11.00 KST. Kembalinya mereka ke Jepang adalah untuk mengambil langkah mereka ke depan setelah dua setengah tahun bersama IZ*ONE. Itulah aktivitas member IZ*ONE setelah dinyatakan bubar. (CTH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *