Gosip

Aksesoris idol Kpop yang harganya selangit, hanya Sultan yang bisa beli

Aksesoris idol Kpop yang harganya selangit, hanya Sultan yang bisa beli

Idol Kpop seringkali muncul depan layar kamera mengenakan barang-barang endorse. Namun harga dari barang tersebut selalu luar biasa mahal. Untuk bisa terpilih menjadi brand ambassador juga bukan hal yang mudah. Idol akan dituntut untuk terus menggunakan brand yang telah bekerjasama dengan mereka. Tentunya cuma Sultan aja alias orang tajir melintir yang bisa koleksi beberapa aksesoris idol Kpop berikut.

Winter – Aespa

Aespa ketika tampil dalam Pop Magazine, mereka terlihat mengenakan koleksi Givenchy yang harganya bikin kita pusing tujuh keliling. Nama aksesoris tersebut adalah Large G Chain Necklace. Kalung itu bila dirupiahkan maka akan mencapai Rp 33.638.415. Itu saja tergantung pada kestabilan kurs di negara kita. Beli satu kalung harganya sudah setara dengan motor baru ya guys.

Winter. Foto: Instagram

Aksesoris idol Kpop, Lisa – Blackpink

Lisa Blackpink pernah tampil dalam Ktown4u. Dia terlihat mengenakan blazer keren warna hitam. Biar penampilan semakin kece, dia seringkali menambahkan aksesoris kalung maupun cincin. Sebagai brand ambassador BVLGARI, pastinya dia mengenakan koleksi dari brand tersebut. Untuk satu buah kalung dengan koleksi bernama Serpenti Viper Necklace harganya Rp 909.046.400. Udah kayak harga rumah aja itu kalungnya Lisa. Sedangkan aksesoris yang dikenakan di jarinya adalah koleksi bernama Serpenti Viper Ring. Harga dari satu buah cincin mencapai Rp 190.457.550. Jadi totalnya justru bikin kamu makin sakit kepala.

Lisa. Foto: Instagram

Lisa – Blackpink

Masih dengan Lisa sang maknae dari Blackpink, dia pernah kedapatan juga mengenakan kalung berbentuk ular. Pada kalungnya ternyata terpasang diamond dan otomatis membuat harganya selangit. Satu buah kalung diamond bentuk ular tersebut memiliki harga Rp 14.470.000.000. Amazing! Kita hanya bisa melongo saja melihat  jumlah angka nol yang begitu banyak. Untuk bisa sampai ke tahapan yang dimiliki Lisa sekarang, dia mencurahkan begitu banyak kerja keras. Jarang tidur, kelelahan, banyak dihujat haters, dan lain-lain. Tidak pernah mudah untuk bisa menjadi seperti apa yang Lisa miliki sekarang, so jangan iri ya guys. Calm aja.

Lisa. Foto: Instagram

Aksesoris idol Kpop, Jimin – BTS

Jimin. Foto: Instagram

Untuk menjadi Jimin juga nggak pernah mudah lho. Dia pernah di-bully haters juga. Namun berkat dukungan teman-teman BTS, dia berhasil bangkit kembali. Dia juga orang yang selalu bekerja keras, sehingga hal tersebut mengantarkannya pada kesuksesan. Jimin pernah tertangkap kamera mengenakan jam tangan super mahal.  Harganya bila dirupiahkan mencapai Rp 800.426.900. Seorang netizen sampai mengomentari sesak lihat harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *