Gosip

AKMU Stupid Love Song sampai Warzone yang dirilis berdekatan

AKMU Stupid Love Song sampai Warzone yang dirilis berdekatan

AKMU merilis album dengan tajuk Next Episode yang mana proses pembuatan melibatkan banyak penyanyi terkenal. Baru saja mereka selesai merilis single Warzone, penggemar diramaikan kembali dengan peluncuran Nakka. Kemarin akun musisi ini kembali merilis karya berjudul Stupid Love Song. Semua single baru mereka akan dibahas secara lengkap melalui ulasan ini. Pastikan simak sampai selesai.

Stupid Love Song AKMU

Lagu yang baru dirilis AKMU pada Selasa, 27 Juli 2021 adalah Stupid Love Song. Lagu tersebut menceritakan kisah patah hati yang pernah dialami sang musisi. Lagu patah hati tersebut tidak lagi menyisakan rasa sakit. Liriknya dinyanyikan audiens dan membuat mereka bahagia. Di dalam lirik juga memberikan semangat agar bangkit move on dari perasaan sedih. Tergambarkan dalam lirik,”So keep it up boy, You live your life.”

Versi MV yang pada lagu ini menggunakan animasi yang menarik walau terkesan sederhana. Musiknya terdengar menenagkan hati dan bisa membuat kita tersenyum mengingat masa lalu sedih yang mungkin pernah kita lalui. Lagunya memberikan pesan bahwa berbagi kesedihan bisa menjadi kekuatan dan jangan terlalu terpaku terhadap kesedihan, karena semua akan berlalu. Lagu ini dibuat berkolaborasi bersama Crush.

Nakka AKMU

Lagu yang dirilis pada Senin, 26 Juli 2021. Lagig-lagi lirik Nakka memilii makna dalam. Melalui bagian deskripsi dituliskan, ketika seseorang punya segalanya tidak akan tahu apa yang orang suka dari dirinya. Namun hanya orang-orang tulus yang akan bisa meringankan beban yang mungkin membuat kita terluka. Semua pesan baik yang disampaikan dikemas melalui melodi yang indah. Nakka digarap dengan melakukan kolaborasi bersama IU. Dalam waktu singkat 2 hari, jumlah pemutaran MV sudah mencapai 3,1 juta. Pendengar akan bisa mendengarkan suara semua musisi yang terlibat dan tidak heran jika hasil sangat memuaskan. Terlebih lagi ada pesan moral yang ingin disampaikan. Nakka mengajarkan kepada kita untuk berbuat kebaikan terhadap semua orang dan hargai orang telah secara menolong kita dengan tulus.

Warzone

Pesan moral tentang perang dunia dimasukkan ke dalam lagu Warzone. Di abad milenial ini tetap ada saja negara yang masih suka berperang. Ada duka dari setiap peperangan. Pertumpahan darah yang tidak seharusnya terjadi dan menguatkan kepada anak-anak untuk bermental kuat dalam menghadapi situasi yang menyedihkan tersebut. Lagu Warzone sampai sekarang sudah ditayangkan 2,8 juta dan dibuat bekerjasama dengan Lee Sun Hee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *