K-Pop

Akan comeback, Wonho bagikan teaser ‘Part. 2 Love Synonym (#2) Right for Us’

Akan comeback, Wonho bagikan teaser ‘Part. 2 Love Synonym (#2) Right for Us’

Wonho bagikan teaser poster untuk comeback melalui sosial medianya.

Wonho akan comeback dengan mini album berjudul ‘Part. 2 Love Synonym (#2) Right for Us’ pada 26 Februari mendatang. Dalam teaser yang dibagikan, terlihat potret tangan dengan bunga yang sedang mengembang. Nuansa biru dalam poster mengingatkan penggemar terhadap poster album debut Wonho sebelumnya, ‘Part. 1 Love Synonym (#1) Right For Me’.

Teaser poster Wonho. Foto: Twitter
Teaser poster Wonho. Foto: Twitter

Seperti diketahui, Wonho bergabung dengan Highline Entertainment sebagai solo artist pada 10 April 2020. Ia merilis album debut solonya yang bertajuk ‘Part. 1 Love Synonym (#1) Right For Me’. Ia kemudian merilis single untuk lagu berbahasa Inggris, ‘Losing You’ bersamaan dengan video klipnya.

Wonho mendapatkan banjir pujian karena talenta musiknya yang luar biasa. Tak hanya menyanyi, namun ia juga terlibat dalam penulisan lagu, composer, hingga berperan sebagai produser dalam lagunya sendiri. Album Wonho dirilis pada 4 September dengan track utama berjudul “Open Mind”. Buktikan eksistensinya dalam solo karir, Wonho sukses menggelar konser online pada 27 September lalu.

Perjalanan karir Wonho eks Monsta X

Wonho eks Monsta X. Foto: Pinterest
Wonho eks Monsta X. Foto: Pinterest

Wonho pertama kali debut bersama grup Monsta X pada 14 Mei, 2015. Ia berperan sebagai vokalis, juga turut andil dalam menulis dan menciptakan lagu. Wonho telah banyak berpartisipasi dalam pemotretan, di antaranya Nylon Magazine, GQ, Ceci Korea, Maps Magazine, Grazia, hingga Dazed magazine.

Pada 31 Oktober 2019, Starship Entertainment mengumumkan hengkangnya Wonho dari Monsta X. Ia tersandung rumor pemakaian ganja secara ilegal saat masih muda. Namun, hasil penyelidikan kepolisian menyimpulkan bahwa rumor tersebut tidaklah benar.

Kini, Wonho kembali membuktikan talenta dan kesuksesannya dengan bersolo karir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *