Gosip

Bikin gigit jari, segini harga outfit aespa untuk comeback ‘Next Level’

Bikin gigit jari, segini harga outfit aespa untuk comeback ‘Next Level’

Girl grup aespa yang berada di bawah naungan SM Entertainment baru saja comeback dengan lagu andalan mereka, ‘Next Level’. Lagu tersebut mendapatkan banyak perhatian dari penggemar dan pecinta musik K-Pop sejak awal perilisannya. Di balik kesuksesan tersebut, para member aespa memakai outfit yang tentu saja dibandrol dengan harga tidak murah.

Karina, Winter, Ningning, dan Giselle pun tampak futuristik dan sesuai dengan konsep grup mereka sejak debut awal. Berapa sih harga outfit aespa? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Karina

Dalam teaser Next Level, Karina tampil mirip karakter game. Ia tampak sporty dan sangar dengan menunggangi motor besar. Ia terlihat menggunakan pakaian dari brand Mugler untuk koleksi Illusion neckline bodysuit yang dibandrol dengan kisaran harga Rp7.753.000.

Terdapat pula aksesoris serupa armor dari brand Nusi Quero yang dijual seharga Rp12,6 juta. Sedangkan celana panjang yang ia kenakan merupakan koleksi dari brand Y/Project. Ia juga mengenakan aksesoris telinga dari brand No Shame Belt seharga Rp2,7 juta. Sementara itum sandal tinggi yang ia kenakan merupakan Balenciaga untuk koleksi Buckle K seharga Rp15 juta. Wah, bikin gigit jari banget ya harga outfit Karina!

Karina. Foto: Instagram

Winter

Visual dari grup aespa, Winter juga mengenakan pakaian dengan harga yang fantastis. Ia menggunakan off the shoulder cropped stretch knit top dari Zeyneparcay seharga Rp9 juta. Sedangkan, untuk bawahan sendiri Winter menggabungkan brand Rickowensoonline dan Junya Watanabe. Koleksi dari Rickowensonline dibandrol seharga Rp6,1 juta, sedangkan koleksi Junya Watanabe dipatok seharga Rp10,4 jut.

Anting unik super besar bentuk spiral yang dikenakan Winter merupakan koleksi dari brand Y.Project. Anting tersebut dijual hampir seharga Rp3 juta. Terakhir, sepatu boot yang dikenakan merupakan koleksi dari Amina Muaddi seharga Rp16,3 juta.

Giselle

Koleksi pakaian Giselle merupakan kombinasi dari dua brandy akni Irish Van Herpen dan Charles De Vilmorin. Brand Mugler yang ia kenakan dibandrol dengan harga Rp6,9 juta. Sepatu warna hitam yang dipakai Giselle merupakan produksi Marc Jacobs yang dijual Rp7,7 juta. Selain itu, terdapat pula aksesoris Y/Project (Rp4,2 juta) dan Chrisabana (Rp700 ribu). Futuristik dan tetap chic, ya, Giselle!

Ningning

Member aespa yang comeback dengan rambut berwarna merah, Ningnigm juga tak kalah cantik. Untuk comeback kali ini, ia mengenakan pakaian yang juga tidak kalah mahal harganya. Pada bagian baju ia mengenakan koleksi dari R&M Leathers mythic breifs seharga Rp1,6 juta. Sementara bawahan celana panjang yang dikenakannya produksi brand Helmut Lang seharga Rp8,4 juta. Ada juga boot dari brand Reike Nen yang dijual seharga Rp 3,4 juta.

Nah, mana nih outfir member aespa yang jadi favorit kamu? (NAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *