Gosip

Single baru Aespa ‘Forever’ rilis bulan ini, jangan sampai terlewat

Single baru Aespa ‘Forever’ rilis bulan ini, jangan sampai terlewat

Hallo Yorobun? Bagaimana kabarnya? Semoga kabarnya baik. Jangan lupa tunaikanlah kewajiban sebagai hamba. Bukankah engkau tidak ada? Dan Tuhan menciptakanmu. Baiklah kali ini kita akan bahas mengenai girl grup rookie yaitu Aespa, jangan terlena ya. Grup yang satu ini akan segera merilis single baru Aespa Forever.

Aespa merupakan girl grup rookie atau girl grup baru yang debut pada 17 November 2020 dibawah asuhan agensi SM Entertainment asal Korea Selatan. Grup ini terdiri dari 4 cewek cantik yaitu, Karina, Ningning, Winter dan Giselle. Meskipun terbilang grup baru Aespa telah menorehkan prestasinya dalam kategori artis pendatang baru terbaik pada acara musik Seoul. Single lagu mereka berjudul ‘Black Mamba’ yang berkonsep dunia avatar.

Aespa. Foto: Instagram

Kabar menggembirakan datang dari grup ini nih, dilansir dari allkpop grup ini akan segera merilis single yang berjudul Aespa Forever di bulan Februari. Nasehatnya jangan terlena. Hehehe. Untuk lebih jelas yuk simak dibawah ini.

Single baru Aespa Forever

SM Entertaiment telah mengumumkan bahwa girl grup Aespa di bulan Februari akan merilis single baru yang berjudul ‘Forever’. Namun, lagu ini ternyata sudah dirilis di tahun 2000 di album SM bernama ‘Winter Vacation In SMTowN.com.

Nama komposser asli Yoo Young Jin mengubah lagu tersebut kedalam versi remake. Lagu Forever ini akan menjadi lagu balada bertempo sedang dengan musik akustik membuat girl grup Aespa menampakkan sisi yang berbeda.

Jangan terlewatkan single terbarunya

Keindahan fantasi dari segi video ataupun film akan menyilaukan mata setiap yang melihatnya, seperti halnya MV lagu apapun. Namun, nuansa fantasi dan keindahan MV akan berakhir saat lagu selesai. Tahukah kalian bahwa semua itu layaknya dunia yang penuh gemerlap yang menyilaukan. Sama halnya lagu atau video MV dunia pun begitu akan berakhir sesuai kehendak sang pencipta.

Untuk itu gunalanlah waktu kalian dengan hal bermanfaat. Dalam Islam atau agama apapun pasti mengajak melakukan kebaikan. Ingatlah bahwa Tuhan menciptakan kita dengan penuh cinta. Dialah yang menghidupkan, memelihara, memberi kesehatan, memberi kebahagiaan dan juga mematikan. Untuk itu selalu ingatlah Tuhan dalam keadaan apapun. Kelak kita akan dimintai pertanggung jawaban akan semua hal yang kita lakukan.

Agama apapun khususnya Islam mengajarkan kita untuk bersyukur (berterima kasih atas apapun yang Allah berikan). Di balik terima kasih (islam) mengajarkan tentang kesabaran atas segala musibah dan berharap hanya pada Tuhan. Mengharuskan semangat, menghormati sesama, mencintai semua makhluk entah itu manusia, tumbuhan, ataupun bintang. Selalu berbuat baik, adil dan tidak ada kata putus asa. (TCT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *